Find Us On Social Media :

Sempat Melihat Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Pos Polisi Sukaharjo, Saksi Mata: Dia Pake Kaus Hitam dan Celana Jeans Serta Headset!

By Maria Andriana Oky, Selasa, 4 Juni 2019 | 07:38 WIB

Sempat Melihat Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Pos Polisi Sukaharjo, Saksi Mata: Dia Pake Kaus Hitam dan Celana Jeans Serta Headset!

Grid.ID - Satu hari jelang perayaan Hari Idul Fitri, terjadi ledakan bom bunuh diri di Tugu Kartasura milik Polres Sukaharjo.

Ledakan bom bunuh diri ini terjadi pada Senin (3/6/2019) pukul 23.00 WIb.

Melansir TribunSolo.com dijelaskan, bom bunuh diri meledak di depan Pospam yang terletak di persimpangan di simpang Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga: Diduga Nekat Ledakkan Pos Polisi Kartasura Jelang Idul Fitri, Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Masih Hidup!

Dari kejadian ini, tidak ada yang menjadi korban jiwa lain, selain pelaku yang mengalami luka parah di bagian punggung dan lengannya.

Sebelum ledakan terjadi, ada seorang saksi mata yang mengaku sempat melihatsosok dan gerak-gerik terduga pelaku bom bunuh diri.

Masih melansir dari Tribunnews.com seorang saksi bernama Rakian Rangga Putra Perdana ia sempat melihat terduga pelaku bom bunuh diri di pos polisi Kartasura.

Ia menyebutkan bahwa terduga pelaku berpakaian kasual, dan memakai headset sekitar pukul 22.20 WIB atau sepuluh menit sebelum ledakan terjadi.

Baca Juga: Dikira Teroris Bom Bunuh Diri, Dua Aktor Film Terbaru Hrithik Roshan Ditangkap Polisi