Find Us On Social Media :

Bagikan Potret Terakhir Ani Yudhyono yang Diabadikannya, Fotografer Presiden Ungkap Kepiluan Raut Wajah sang Mantan Ibu Negara

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 5 Juni 2019 | 11:32 WIB

Bagikan Potret Terakhir Ani Yudhyono yang Ditangkapnya, Fotografer Presiden Ungkap Kepiluan Raut Wajah sang Mantan Ibu Negara

Grid.ID - Empat hari sudah berlalu sejak kepergian mantan ibu negara, Ani Yudhoyono ke hadirat Yang Maha Kuasa.

Rasa sedih yang mendalam atas kehilangan sosok luar biasa seperti Ani Yudhoyono ini rupanya masih dirasakan oleh salah satu fotografer pribadi kepresidenan, Rizki.

Bertahun-tahun mengabdikan dirinya untuk memotret keluarga Cikeas, Rizki akhirnya membagikan potret terakhir Ani Yudhoyono yang diambilnya dan mengungkapkan makna pilu dibalik potret tersebut yang sukses membuat banyak orang terhenyak.

Baca Juga: Lewati Idul Fitri Pertama Tanpa Kehadiran Ani Yudhoyono, SBY Tak Kuasa Menahan Tangis: Sedih Rasanya..

Ya, semasa hidupnya, Ani Yudhoyono memang dikenal dengan hobinya pada dunia fotografi.

Berbagai potret pemandangan dan wajah keluarganya telah banyak menghiasi halaman feed akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono.

Hobi ini pun tetap ditekuni oleh Ani Yudhoyono dengan baik meski sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono tak lagi tinggal di Istana Kepresidenan.

Baca Juga: Bak Saudara Kembar, Inilah Deretan Potret Mastuti Rahayu, Adik Kandung Ani Yudhoyono

Namun pernahkan kamu terpikir bila meski memiliki bakat fotografi yang apik, Ani Yudhoyono ternyata memiliki fotografer pribadi khusus untuk keluarganya?

Ya, tidak banyak yang tahu, rupanya keluarga Cikeas memiliki seorang fotografer profesional yang siap menangkap berbagai momen penting dalam kehidupan mereka.