Find Us On Social Media :

Sadis Anak Ini Tega Membunuh Ibu Kandung Sendiri Hanya Karena Masalah Sepele, Netizen: Anak Durhaka!

By Adrie P. Saputra, Senin, 1 Januari 2018 | 00:11 WIB

Anak tega bunuh ibu sendiri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Seorang Netizen berbagi kisah yang menyanyat hati.

Kisah ini sangat membuat terkejut media sosial.

Hamidah (55), yang merupakan warga Jalan Madrasah Desa Lubukpabrik, Kecamatan Lubukbesar (Lubes), Bangka Tengah, tewas bersimbah darah setelah ditebas menggunakan sebilah parang.

Mirisnya Hamidah tewas setelah ditikam anaknya sendiri bernama Davi (27) pada hari Senin, 25 desember 2017 sekitar jam 14.00 WIB, siang.

(BACA: VIDEO: Ujung Sepatu Hantam Perut Balita, Ayah Durhaka Perlakukan Anak Bak Binatang)

Supri yang merupakan seorang tetangganya membeberkan awalnya mendengar teriakan histeris, kemudian dia datang.

Saat tiba dilokasi nampak Adeni sedang memeluk adiknya Davi yang masih dalam kondisi memegang sebilah parang yang bersimbah darah.

"Saya cek isi dalam rumah, sontak terkejut lihat buk Hamidah sudah telungkup bersimbah darah dengan luka robek lebar dibagian kepala belakang. Awalnya aku kira luka biasa, saya gak kuat, mau muntah, darah penuh dimana-mana.Ya bu Hamidah sudah meninggal," tambah Supri.

Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang melalui Kasat Reskrim, AKP Syamsul Bagja mengatakan usai menganiaya sang ibu, kakak pelaku bernama Adeni (29) warga RT 05 Desa Lubuk Pabrik langsung menangkap pelaku dan anggota Polsek langsung mengamankan pelaku beserta sebilah parang yang digunakan untuk melakukan penganiayaan terhadap Hamidah.

(BACA: Aurel Nangis Dituding Sebagai Anak Durhaka, Krisdayanti: Saya Tetap Mencintai Anak Saya)

"Kemudian langsung dibawa ke Polsek Lubuk, kemudian untuk menghindari amukan dari Keluarga Korban, maka Pelaku di amankan ke Rutan Polres Bateng," ujarnya, Senin (25/12/2017).