Find Us On Social Media :

Forza Bandung Ramaikan Acara 'Happy New Year 2018 Bersama Rhoma Irama' di Monas

By Atikah Ishmah W, Senin, 1 Januari 2018 | 15:58 WIB

Suasana acara Happy New Year 2018 Bersama Rhoma Irama di Monumen Nasional, Jakarta Pusat (31/12/2017)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Raja Dangdut, Rhoma Irama membuka acara 'Happy New Year 2018 Bersama Rhoma Irama' yang diselenggarakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat (31/12/2017) dengan lagu pertamanya yakni 'Malam Minggu'.

Acara tersebut dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB, dengan dihadiri oleh puluhan ribu penonton yang turut memeriahkan malam pergantian tahun.

Tak hanya penonton dari Jakarta saja yang turut hadir dalam perayaan tersebut, banyak juga penonton dari luar daerah yang sengaja datang sejak siang hari hanya untuk melihat penampilan Rhoma Irama berdendang di panggung 'Happy New Year 2018'.

Salah satunya Robi, yang merupakan fans dari Rhoma Irama yang rela datang dari Bandung bersama Forza (Fans Of Rhoma And Soneta) lainnya.

(BACA: Rayakan Malam Pergantian Tahun di Monas, Rhoma Irama Ingin Tidak Ada Lagi Kubu Politik di 2018)

Ia berangkat pukul 05.00 WIB dari kota asalnya dengan empat orang anggota Forza lainnya.

"Saya dari siang sudah di sini sengaja datang biar bisa paling depan liat bang Haji Rhoma Irama," ungkap Robi bersemangat, saat ditemui Grid.ID di kawasan Monumen Nasional, Minggu (31/12/2017).

"Saya sih asal Bandung, berangkat dari rumah sekitar pukul 05.00an. Bareng teman-teman sih, jadi berlima," tambahnya.

(BACA: Rhoma Irama Akan Membangun Karier Ridho Rhoma Lagi dengan Cara Ini...)

Moment ini juga membuat Robi semakin bangga pada idolanya tersebut karena di umur yang sudah mencapai kepala tujuh, Rhoma Irama masih produktif.

"Parah! Bang Haji Rhoma mah enggak usah ditanya, jagoan. Di umur yang sekarang tapi karyanya masih terus berkembang," katanya.