Find Us On Social Media :

Berduet dengan Rhoma Irama, Anies Baswedan: Ini Bukan Soal Latihan, tapi Soal Nyali

By Widyastuti, Senin, 1 Januari 2018 | 18:16 WIB

Rhoma Irama dan Anies Baswedan di Acara 'Happy New Year Indonesia 2018' yang diselenggarakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat dari Minggu (31/12/2017) hingga bergantian tahun, tepatnya Senin (1/1/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Hadir dan turut memeriahkan acara tahun baru di Monumen Nasional, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mendapat kesempatan berduet dengan sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Anies sempat tak menyangka dirinya bisa bernyanyi satu panggung dengan Rhoma dalam acara pentas musik bertajuk 'Happy New Year Indonesia 2018' yang diselenggarakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat dari Minggu (31/12/2017) hingga bergantian tahun, tepatnya Senin (1/1/2018).

"Sama sekali tidak disangka, pada malam pergantian tahun ini saya dapat bernyanyi satu panggung dengan Bang Haji Rhoma Irama," katanya usai berduet menyanyikan lagu 'Begadang'.

Ramzi, host dalam acara tersebut dibuat penasaran dengan seberapa lama Anies mempersiapkan lagu untuk duet ini.

"Ini bukan soal latihan, tapi soal nyali, berani tampil di panggung," kata Anies menanggapi pertanyaan Ramzi sambil malu-malu.

(BACA: Rayakan Malam Pergantian Tahun, Rhoma Irama dan Anies Baswedan Beradu Pantun di Panggung Monas)

Anies juga mengatakan bahwa ia terus mengikuti perkembangan lagu-lagu dari Rhoma Irama dan bandnya Soneta.

Gubernur DKI Jakarta ini, menganggap lagu-lagu yang didendangkan Rhoma tidak hanya enak didengar, tapi juga syairnya penuh dengan pesan sosial.

"Bang Haji ini uniknya begini, (lagunya) bukan hanya enak didengar bikin kita mau goyang, tapi syair-syairnya selalu penuh dengan pesan sosial," katanya.

"Semua aspek kehidupan dibuatin lagu sama pak haji," timpal Ramzi.

(BACA: Rhoma Irama Berharap Musik Dangdut Bisa Menjadi Pagar Budaya di Era Globalisasi)