Find Us On Social Media :

Padahal Semua Fasilitas Disediakan, TKW Asal Tulungagung Malah Bersikap Lancang, Gara-gara Kelakuannya, Majikan Pria Jadi Enggan Cium Istrinya

By Aditya Prasanda, Senin, 1 Januari 2018 | 19:54 WIB

cetak layar

Grid.ID - Pria itu tampaknya sudah sangat jengkel dengan kelakuan tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di rumahnya.

Kepada Kementerian Tenaga Kerja Singapura (Singapore Ministry of Manpower, MoM), Ia lantas melaporkan buruh migran Indonesia (BMI) asal Kapten Kesihin, Tulungagung, Jawa Timur itu.

Pria itu membagikan cerita dengan menyebutkan sederet perilaku tidak menyenangkan sang TKW ke Facebook, Kamis (28/12/2017).

Sebelumnya dalam tulisan yang ia bagikan ke Facebook, pria berkacamata itu mengaku telah memberikan berbagai fasilitas untuk sang TKW.

Selamat! Sandra Dewi Dikaruniai Anak Laki-laki! Ini Foto Perdana Sang Bayi! Netizen: Ganteng Banget!

"Kami telah menyediakan untuknya kamar ber-AC, tempat tidur, meja rias, lemari pakaian, makanan yang tak terbatas, pakaian, kebersihan, dan kami juga mengizinkannya berkomunikasi dengan siapapun melalui kartu isi ulang yang kami beli.

Dia juga mendapat akses wi-fi gratis, iPad untuk membuka Youtube dan Netflix, selama jam istirahatnya (yang tidak ditentukan, kami memberinya kebebasan untuk beristirahat saat dia mau).

Kami juga mengizinkannya menggunakan ponsel kapanpun asal tidak mengganggu pekerjaan," tulisnya melalui akun Dzar Ismail.

Ia menyertakan foto-foto sang TKW dengan identitas lengkapnya yang disembunyikan.

Jalan-jalan ke Malioboro, Ternyata Segini Harga Tas Branded Milik Selvi Ananda, Menantu Presiden Jokowi

Pria itu kemudian menuliskan sikap-sikap si TKW yang telah merusak kepercayaannya.

Mengenakan kaus miliknya dan tanktop serta gaun panjang istrinya tanpa izin, wanita 24 tahun itu juga berpose dengan gitar milik istrinya tanpa izin.