Find Us On Social Media :

Ayahnya Artis Terkenal, Anak Seleb Indonesia ini Harus Kerja Keras Menjadi Driver Ojol Demi Penuhi Kebutuhan Hidup

By None, Senin, 10 Juni 2019 | 14:55 WIB

Punya Orang Tua Artis, Anak Seleb ini Justru Harus Jadi Driver Ojol demi Penuhi Kebutuhan Hidup

Grid.ID - Memiliki orang tua yang berprofesi sebagai artis terkenal membuat anak-anaknya ikut hidup dengan bergelimang harta.

Namun hal ini tak berlaku bagi dua anak selebriti Indonesia ini yang justru harus bekerja sebagai pengemudi ojol demi menyambung hidup.

Keduanya adalah Nagra Kautsar anak dari aktor Tio Pakusadewo dan Calvin Dores, putra dari penyanyi kondang Deddy Dores.

Baca Juga: Sering Dibuang, Kenali 4 Manfaat Air Beras yang Bisa Dijadikan Skincare Hingga Pewawatan Rambut Alami

Terlepas dari statusnya sebagai anak artis, ternyata Nagra Kautsar harus terlebih dulu bersusah payah untuk bisa mendapatkan uang.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews, cowok yang pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Film dan Televisi (FFTV) Institut Kesenian Jakarta tersebut bekerja sebagai ojek online untuk bisa mendapatkan uang.

Fakta ini sendiri terungkap setelah seorang pengguna media sosial mengunggah video ketika Nagra mengantarkan makanan dari salah satu penyedia layanan ojek online yang dia pesan.

Baca Juga: Potret Kehidupan Glamor dan Mewah 4 Anak Artis Indonesia yang Melanjutkan Studi di Luar Negeri

Kala itu, Nagra terlihat memakai celana belel, kaos dengan jaket hijau dari salah satu perusahaan penyedia layanan ojek online, dengan rambut yang berantakan.

"Mbak, ini sudah sesuai sama tulisannya ya pesanannya? Maaf mba, saya agak lama, muternya jauh...ini mbak makanannya," ujar Nagra dengan ramah.

Menanggapi pekerjaan yang diambil oleh sang anak, Tio Pakusadewo mengaku nggak malu, bahkan bangga karena Nagra berusaha untuk membiayai kuliahnya sendiri dengan menjadi pengemudi ojek online.