Find Us On Social Media :

Cucu Keempat SBY yang Lahir di Awal Tahun 2018, Ternyata Namanya Punya Makna Seperti Ini

By Alfa Pratama, Selasa, 2 Januari 2018 | 19:54 WIB

Senin (1/1/2018), anak Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa dikaruniai anak ketiganya.

Grid.ID - Kabar gembira menyelimuti keluarga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Tahun Baru 2018.

Tepat di hari pertama 2018, Presiden ke-6 RI itu dikarunia cucu keempat.

Aliya melahirkan bayi perempuan tepat di tanggal 1 Januari 2018 pukul 08.58 WIB dengan berat 3,59 kg dan panjang 48 cm di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hal ini pun disambut bahagia oleh sang nenek, Ani Yudhoyono. Ia lalu membagikan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya.

Ibu Ani mengucapkan syukur atas kehadiran cucu keempatnya itu.

(10 Selebriti Korea Selatan Tewas Bunuh Diri, Nomor 7 Kematiannya Mirip Jonghyun SHINee)

“Tahun Baru, Cucu Baru,” tulis Ani Yudhoyono dalam akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono, Senin (1/1). “Alhamdulillah hari ini 1 Januari 2018, telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan, anak ketiga dari Ibas dan Aliya dengan proses kelahiran secara normal.”

Ani berharap, cucu keempatnya itu mampu tumbuh sehat dan menjadi anak yang cerdas, berbudi pekerti luhur, dan soleha.

Si cucu baru itu pun kemudian diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

“Helloooo My Beautiful Cutie little Princess. Namaku: Gayatri Idalia Yudhoyono. Putri pertama anak ke-3 dari (Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa).

“Gaia” lahir dengan proses persalinan normal tanggal 1 Januari 2018 dengan berat 3.590 gr dan panjang badan 48 cm,” tulis Ibas dalam postingan akun Instagram-nya @ibasyudhoyono, Senin (1/1).

(13 Selebriti yang Melakukan Gugatan Cerai di Tahun 2017, Belum 1 Tahun Menikah Sudah Cerai)