Find Us On Social Media :

VIRAL, Pernikahan Dini Siswi SMP Kelas 1 dengan Kakek 50 Tahun di Sulawesi Selatan, Ekspresi Sedih sang Pengantin Jadi Sorotan!

By Tata Lugas Nastiti, Kamis, 13 Juni 2019 | 16:44 WIB

VIRAL, Pernikahan Dini Kakek 50 Tahun dengan Siswi SMP Kelas 1 di Sulawesi Selatan, Ekspresi Sedih sang Pengatin Jadi Sorotan!

Grid.ID - Miris, kisah viral pernikahan dini dengan jarak umur yang begitu jauh terjadi kembali di Indonesia.

Kisah pernikahan dini yang terjadi di Sulawesi Selatan ini mendadak viral dan ramai dibicarakan di media sosial gara-gara perbedaan usia pengantin pria dan wanita yang terpaut cukup jauh.

Bagaimana tidak, kisah viral pernikahan dini di Sulawesi Selatan ini terjadi antara siswi SMP kelas 1 dengan seorang kakek berusia 50 tahun.

Baca Juga: VIRAL Gadis Desa Asal Bone Dinikahi Polisi Australia, Warga Sekitar Antusias Datang ke Resepsi Pernikahan untuk Foto Bareng Bule!

Pernikahan adalah suatu prosesi penting yang terjadi dalam kehidupan sebagian orang dan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

Terlebih lagi bagi mereka yang telah lama mendambakan momen sakral ini terjadi.

Seperti yang kita ketahui, momen pernikahan biasanya terjadi apabila orang tersebut telah memasuki usia matang.

Baca Juga: VIRAL Pernikahan Mahal Polwan Cantik di Sulawesi Selatan, Dilamar Kekasih dengan Uang Belanja Rp 300 Juta Hingga 1 Ton Beras

Umumnya, di Indonesia pernikahan terjadi pada pasangan yang telah memasuki usia legal menikah atau mapan yakni usia 20 hingga 25 tahun.

Meski demikian, pada kenyataannya, usia bukan lagi patokan untuk melangsungkan sebuah pernikahan.

Beberapa calon mempelai tetap melangsungkan pernikahan, meskipun beda usia keduanya sangat jauh.

Baca Juga: Baru Pacaran Sehari Siswi SMK Hamil, Pacarnya Minta Rp 7 Juta dan Motor Ninja untuk Syarat Pernikahan