Find Us On Social Media :

Anak Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Beruntun, Menantu SBY Itu Bilang Begini

By Fachri M Ginanjar AK, Rabu, 3 Januari 2018 | 01:39 WIB

Istri Ibas Yudhoyono, Siti Rubi Aliya Rajasa melahirkan anak ketiga

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Aliya Rajasa, istri dari Ibas Yudhoyono baru saja melahirkan anak ketiga.

Anak perempuan yang dianugrahkan kepada pasangan Siti Rubi Aliya Rajasa dengan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ini diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

Gayatri Idalia Yudhoyono lahir dengan proses persalinan normal 1 Januari 2018 dengan berat 3590 Gram serta panjang badan 48 cm.

(BACA - VIDEO - Ditangkap Karena Narkoba, Lihat Wajah dan Ucapan Jennifer Dunn Didepan Awak Media)

Bertambahnya cucu dari mantan Presiden Republik Indonesia, ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono ini menjadi kabar bahagia bagi keluarga tersebut.

Awak media dan Grid.ID pun hadir dalam konferensi pers kelahiran cucu dari SBY tersebut di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2017).

(BACA - VIDEO - Melahirkan Anak Ketiga Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa Berharap Ini yang Terakhir)

Siti Rubi Aliya Rajasa dengan bahagia menceritakan proses kelahiran anak ketigga yang merupakan putri pertamanya tersebut.

"Awal masuk tgl 31 karena udah ada pembukaan 1-2. Terus makin terasa. Kontraksi. Lagi begitu lagi diharapkan lahir lagi kontraksi bgt. Tapi Alhamdulillah lewat dari itu terasa cepat sampe pagi. Makanya lahir pagi. Pembukaan 5. Jadi cepet aja. Lancar termasuk Alhamdulillah."

(BACA - VIDEO - Begini Ekspresi Wajah Jennifer Dunn Saat Digelar Konferensi Pers Penangkapan Dirinya Karena Narkoba)

Diketahui, ketiga anak dari pasangan Ibas dan Alia Rajasa yaitu Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono memang terbilang berdekatan tahunnya.