Find Us On Social Media :

3 Kali Melahirkan, Istri Ibas Yudhoyono, Siti Rubi Aliya Rajasa Jelaskan Perbedaan Tiap Kehamilan, Salah Satunya 'All Day Sickness' Lho!

By Fachri M Ginanjar AK, Rabu, 3 Januari 2018 | 02:17 WIB

Keluarga besar Hatta Rajasa, besan dari SBY

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono tengah berbahagia dengan bertambahnya sosok anggota keluarga dari Ibas Yudhoyono.

Tepat pada 1 Januari 2018 kemarin, istri dari Ibas Yudhoyono, Siti Rubi Aliya Rajasa melahirkan anak ketiga mereka yang merupakan perempuan pertama diantara anaknya.

Bagi Aliya Rajasa tiap kehamilan dirasakannya selalu berbeda-beda.

(BACA - VIDEO - Ini Doa dan Harapan SBY untuk Anak Ketiga Ibas dan Aliya Rajasa, Gayatri Idalia Yudhoyono)

Hal itu diungkapkan langsung oleh Aliya Rajasa saat ditemui Grid.ID di konferensi pers kelahiran anak dari Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya).

Menurut Aliya, baik saat mengandung Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, sampai Gayatri Idalia Yudhoyono memiliki rasa yang berbeda tiap kehamilan yang dirasakannya.

(BACA - VIDEO - Begini Ekspresi Wajah Jennifer Dunn Saat Digelar Konferensi Pers Penangkapan Dirinya Karena Narkoba)

"Tiap kehamilan saya beda-beda, yang pertama enggak ada morning sickness, cuma hanya membatasi diri aja, jaga-jaga banget," tutur istri dari Ibas Yudhoyono itu.

"Yang kedua ada Heavy banget morning sickness'nya sampai malam, jadi gak cuma morning doang, all day sickness tuh yang kedua. Sampai dapat obat juga untuk menurunkan rasa mual tersebut." lanjut Aliya Rajasa.

(BACA - Akan Rayakan Tahun Baru 2018, Jennifer Dunn Diciduk Karena Narkoba! Ini Waktu Penangkapannya)

"Yang ketiga awal-awalnya ada agak-agak lemas gitu cuman namanya udah hamil yang ketiga kesibukan tetap ada kegiatan tetap ada jadi mau enggak mau semua terlewati." ungkap istri Edhie Baskoro Yudhoyono.