Find Us On Social Media :

Akhir Pelarian Pelaku Mutilasi Kasir Indomaret : Diringkus di Padepokan, Prada DP Bunuh Vera Oktaria Karena Korban Minta Dinikahi?

By Andika Thaselia, Jumat, 14 Juni 2019 | 14:16 WIB

Akhir pelarian sang Pelaku Mutilasi Kasir Indomaret. Prada DP diringkus di sebuah padepokan, motif pembunuhan Vera Oktaria terungkap.

Grid.ID - Pelaku mutilasi kasir Indomaret, Prada DP, akhirnya tertangkap.

Prada DP tertangkap setelah sudah sebulan lebih pelaku mutilasi kasir Indomaret tersebut menjadi buronan polisi dan TNI.

Diketahui, dalam pelariannya, Prada DP sang Pelaku Mutilasi Kasir Indomaret ini ditangkap di sebuah padepokan di wilayah Serang, Banten.

Baca Juga: Akal Bulus Prada DP Pelaku Mutilasi Vera Oktaria agar Lolos dari Kejaran TNI dan Polisi, Sembunyi di Padepokan Banten

Sebagaimana sebelumnya diberitakan oleh Tribun Sumsel, Prada DP atau Prada Deri Permana berhasil diamankan oleh Den Intel Kodam II Sriwijaya dan Denpom II/4.

Prada DP diringkus dari tempat persembunyiannya di Padepokan Monghiang di wilayah Serang, Banten, pada Kamis (13/6/2019).

Disebutkan bahwa awal mula penangkapan Prada DP ini dikarenakan komunikasi yang dilakukan oleh kekasih Vera Oktaria ini dengan bibinya.

Baca Juga: Diringkus di Serang Banten, Prada DP, Terduga Pelaku Mutilasi Kasir Indomaret Langsung Digiring ke Palembang

"Kita tracking dan akhirnya kita mendapat informasi bahwa Deri ada komunikasi dengan bibinya.

"Inilah yang menjadi awal mengungkap kasus ini.

"Kami terus berupaya melakukan penangkapan terhadap saudara Deri berkat upaya dari Kodam II Sriwijaya," ungkap Kapendam II Sriwijaya Kol Inf Djohan Darmawan ketika menggelar rilis di Mako Pmdam II Sriwijaya pada hari inbi (14/6/2019).

Baca Juga: Dikenal Ringan Tangan, Prada DP Kerap Kasar dan Diduga Mutilasi Vera Oktaria hingga Pernah Lakukan Kekerasan pada Teman Sekolah