Find Us On Social Media :

Serunya Sesi Inspirasi Beauty Class Karyawati Kompas Gramedia Bersama Sariayu Martha Tilaar

By Ridho Nugroho , Rabu, 3 Januari 2018 | 16:52 WIB

Inspirasi cantik bersama Sariyu Martha Tilaar dan karyawati Kompas Gramedia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID – Penampilan cantik bukan hanya milik para artis dan para publik figur saja, melainkan juga keharusan bagi setiap wanita, terutama pekerja yang setiap harinya dituntut untuk terlihat segar dan memikat saat beraktivitas di kantor.

Ini yang disadari betul oleh para karyawati Kompas Gramedia untuk selalu menjaga kecantikan dirinya.

Itulah mengapa Beauty Class bersama Sariayu Martha Tilaar digelar secara istimewa bagi para karyawati Kompas Gramedia yang berasal dari berbagai unit bisnis dan bagian serta profesi.

Sebut saja para jurnalis, para sales marketing, tim promosi event dan marketing communication dan lain sebagainya.

Beauty Class Kompas Gramedia bersama Sariayu Martha Tilaar menjadi bukti bahwa sesungguhnya tampil cantik itu mudah.

Yang diperlukan adalah niat dan sedikit edukasi untuk mengaplikasikan alat makeup serta kosmetik di wajah.

Sambutan dari Dr. Martha Tilaar membuka acara Beauty Class yang diselenggarakan di kantor pusat Martha Tilaar yang berlokasi di kantor PT. Martina Berto di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Selaku pendiri sekaligus pemilik perusahaan, Dr. Martha Tilaar berbagi kisah dan pengalamannya terjun ke bisnis dunia kecantikan Indonesia.

Wanita yang kini menginjak usia 80 tahun ini memiliki visi dan misi untuk terus membuat wanita tampil cantik dengan kekayaan alam yang dimiliki di Indonesia.

Visi misi ini terlihat jelas dengan tren makeup yang selalu dikeluarkan Sariayu Martha Tilaar yang mengambil tema warna yang menggambarkan keindahan Indonesia.

Para karyawati Kompas Gramedia juga diajak berkeliling kantor sembari mengunjungi museum Martha Tilaar yang berisi perjalanan sejarah kecantikan pada zaman dulu dan ratusan penghargaan Martha Tilaar serta semua produk keluaran Martha Tilaar yang dikemas dalam berbagai wadah sejak jaman dulu.