Find Us On Social Media :

Rawat Kulit Bersih dan Putih dengan Scrubbing Garam Laut dan Perasan Air Jeruk

By Fahrisa Surya, Rabu, 3 Januari 2018 | 17:30 WIB

Rawat kulit bersih dan putih dengan scrubbing garam laut dan perasan air jeruk

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Perawatan kulit tubuh yang harus sering kamu lakukan adalah melakukan scrubbing pada kulit sebanyak 2 kali dalam satu bulan.

Perawatan scrubbing tentunya akan membuat lapisan sel kulit mati terbuang, kulit menjadi lebih halus, kulit warna lebih cerah dan juga tidak terjadi penumpukan komdo hingga jerawat pada kulit wajah.

Tak perlu melkukan perawatan scrubbing di salon, kamu pun bisa melakukannya perawatan jenis ini di rumah sambil mengisi waktu luang kamu.

Banyak bahan alami yang bisa kamu jadikan bahan scrubbing loh, kamu dapat menggunakan bahan dari garam laut dan jeruk nipis.

(BACA: Hati-hati, 4 Hal Buruk Ini Bisa Terjadi Pada Rambut Indahmu Jika Kamu Malas Keramas)

Garam laut memiliki khasiat yang bagus untuk kulit, dikemas dengan mineral yang baik seperti magnesium, sodium, dan kalsium.

Garam laut dapat membantu mengurangi rasa gatal pada kulit, menghidrasi kulit, mencegah jerawat, dan kulit menjadi lebih muda.

Sedangkan campuran jeruk nipis dapat memberikan sifat antioksidannya pada kulit, dengan membantu mengurangi produksi minyak dan menghilangkan sel kulit mati.

Kamu bisa menggunakan kedua bahan alami tersebut menjadi scrub dengan cara berikut ini:

(BACA: Inspirasi Pilih Gaya Model Dress yang Cocok Bagi Tubuh Mungil ala Bunga Citra Lestari)

1. Campurkan garam laut dengan minyak zaitun dan perasan air jeruk nipis.