Find Us On Social Media :

Najwa Shihab Mengaku Tak Kaget Dengar Kabar Setya Novanto Bebas Berkeliaran Meski Berstatus Terpidana

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 15 Juni 2019 | 19:56 WIB

Najwa Shihab Mengaku Tak Kaget Dengar Kabar Setya Novanto Bebas Berkeliaran Meski Berstatus Terpidana

Grid.ID - Setya Novanto, terpidana kasus korupsi dana e-KTP kembali membuat heboh publik.

Pasalnya, Setya Novanto kepergok bebas berkeliaran di laur penjara meski berstatus terpidana, hingga ia kini harus dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur.

Namun, Najwa Shihab mengaku tak kaget dengar Setya Novanto berkeliaran meski harusnya ditahan di rutan Sukamiskin dengan lama pidana 15 tahun penjara.

Baca Juga: Setya Novanto Resmi Dipindah ke Lapas Gunung Sindur, Penjara dengan Keamanan Maksimal yang Berhasil Bungkam Gerak-gerik Gayus Tambunan

Namun, Najwa Shihab sempat membongkar kedok sel tahanan palsu milik Setya Novanto di Sukamiskin.

Sebelumnya, koruptor itu juga sempat membuat drama tiang listrik, makan di warung makan padang, hingga terbaru plesiran di Kabupaten Bandung.

Seperti yang diwartakan Kompas.com, Setnov, dipindahkan dari Lapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat ke Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, pada Jumat (14/6/2019).

Baca Juga: Sepak Terjang Setya Novanto, Si Pria Tampan Se-Surabaya yang Merambah Dunia Politik dan Dikenal Sebagai Pejabat Penuh Drama!

Hal itu bermula dari banyaknya foto pria yang diduga dirinya tengah plesiran di sebuah tempat yang diduga adalah toko bangunan, di Kabupaten Bandung Barat.

Namun, ada pula yang menyebut dia bersama wanita yang diduga istrinya berada di sebuah rumah pamer di Jalan Panyawangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Foto pria dengan kemeja lengan pendek putih dan celana panjang yang mengenakan masker dan topi diduga adalah Setya Novanto.

Baca Juga: Kepergok Makan di Restoran Padang, Ditjen PAS Sebut Setya Novanto Masih Dirawat di RSPAD Gatot Subroto