Find Us On Social Media :

Berdagang Beras Hingga Capai Posisi Ketua DPR RI, Begini Kisah Hidup Setya Novanto yang Berakhir di Lapas Teroris Gunung Sindur

By None, Minggu, 16 Juni 2019 | 09:36 WIB

Berdagang Beras Hingga Capai Posisi Ketua DPR RI, Begini Kisah Hidup Setya Novanto yang Berakhir di Lapas Teroris Gunung Sindur

Grid.ID – Foto Setya Novanto yang tengah pelesiran di luar sel penjara kembali beredar di media sosial.

Hal ini bukan yang pertama kali, sebelumnya Mantan Ketua DPR RI tersebut juga kerap tertangkap kamera di luar sel penjara.

Terpidana kasus korupsi e-KTP tersebut diketahui berada di luar lapas setelah foto pria yang diduga dirinya tengah pelesiran di Kabupaten Bandung Barat beredar.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di TV, Begini Kabar Personil Grup Band Kuburan: Buka Warteg demi Sambung Hidup

Foto yang beredar menunjukan sosok Setnov mengenakan topi dan masker tengah bersama seorang wanita yang diduga istrinya.

Dalam foto tersebut, Setya Novanto memakai kemeja lengan pendek putih dan celana panjang.

Alhasil, Setya Novanto pun langsung dibawa keluar Lapas Sukamiskin pada pukul 22.30 WIB, Jumat (14/6/2019), untuk dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Hati-Hati! Pria ini Nyaris Mati Usai Tertusuk Buntut Udang Saat Membersihkannya

Kakanwil Kemenkum HAM Jabar Liberty Sitinjak membenarkan, Setya Novanto dipindahkan dari Lapas Sukamiskin sebagai buntut beredarnya foto mantan Ketua DPR RI tersebut.

"Pemindahan murni karena kejadian hari ini. Itu yang mendasari keputusan saya malam ini," ujarnya di Lapas Sukamiskin Bandung, Jalan AH Nasution, Jumat (14/6/2019) malam.

Menengok ke belakang, perjalanan hidup Novanto pun tak kalah menarik. Ia memulai kariernya benar-benar dari bawah hingga akhirnya menjadi kaya raya. 

Baca Juga: Berlibur ke Norwegia, Perubahan Bentuk Tubuh Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan, Hamil?