Find Us On Social Media :

Punya Rumah Mewah Senilai Miliaran Rupiah, Muzdalifah Justru Sukses Bikin Miris Gara-gara Simpan Ember Tadah Air Bocor di Kamar!

By Tata Lugas Nastiti, Minggu, 16 Juni 2019 | 10:15 WIB

Punya Rumah Mewah Senilai Miliaran Rupiah, Muzdalifah Justru Sukses Bikin Miris Gara-gara Simpan Ember Tadah Air Bocor di Kamar!

Grid.ID - Rumah mewah milik wanita pengusaha kaya raya, Muzdalifah kembali jadi pembicaraan hangat publik.

Setelah sebelumnya sempat ramai dibicarakan akan dijual dengan harga capai miliaran ruiah, rumah mewah Muzdalifah kini jadi sorotan karena kondisinya yang diduga tak terawat.

Penuh dengan gemerlap nuansa emas dan kemewahan, rumah mewah Muzdalifah justru membuat miris publik dengan penampakan ember tadah air bocor dan wallpaper kamar yang mengelupas di sana-sini.

Baca Juga: Pertama Kali Rayakan Ulang Tahun Bareng Suami Berondong, Muzdalifah Tulis Permohonan di Momen Pertambahan Usianya

Ya, diketahui belum lama ini Muzdalifah baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41 tahun pada Sabtu (15/6/2019).

Momen ulang tahun Muzdalifah kali ini pun terasa lebih spesial dengan kehadiran sang suami, Fadel Islami dan kelima anaknya.

Momen membahagiakan ini pun sempat dibagikan sang suami, Fadel Islami melalui akun Instagram pribadinya, @fadelislami_ .

Baca Juga: Kenang Orang Tuanya yang Meninggal 11 Tahun Lalu, Muzdalifah Ungkap Permintaan Terakhir Almarhum yang Tak Sempat Terwujud

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @fadelislami_, dalam momen ulang tahunnya tersebut, Muzdalifah sempat mendapatkan pesta kejutan dari sang suami dan kelima anaknya.

Dalam potret tersebut, Fadel dan kelima anaknya memberikan kejutan kue ulang tahun kepada sang istri.

Seolah tak menyangka dirinya akan mendapat kejutan, Muzdalifah hanya bisa pasrah saat sang suami mengabadikan potretnya tanpa polesan makeup sama sekali.

Baca Juga: Usai Curhat Soal Banyaknya Penggoda di Instagram, Muzdalifah Beberkan Sifat Asli Ibu Mertuanya