Find Us On Social Media :

Identitas Han Seo Hee Diungkap Tanpa Izin dalam Kasus B.I Eks iKON, Sang Pengacara Ingin Laporkan Jurnalis yang Mengungkap Hal Itu

By Ruhil Yumna, Minggu, 16 Juni 2019 | 13:09 WIB

Identitas Han Seo Hee Diungkap Tanpa Izin dalam Kasus B.I Eks iKON, Sang Pengacara Ingin Laporkan Jurnalis yang Mengungkap Hal Itu

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Ruhil I. Yumna

Grid.ID - Nama Han Seo Hee santer menjadi bahan pemberitaan publik sejak dirinya diduga sebagai wanita berinisial A yang terlibat dalam skandal Narkoba eks iKON B.I.

Han Seo Hee diduga sebagai wanita A yang ada dalam percakapan Kakao-talk B.I mengenai transaksi jual beli Narkoba.

Han Seo Hee sempat angkat bicara bahwa dirinya dipaksa oleh Yang Hyun Suk untuk mengubah pernyataannya saat diinterogasi.

Baca Juga: Terlibat Skandal Narkoba, Han Seo Hee Akui Diancam Bos YG Jika Beberkan Detail Soal eks iKON B.I

Pengacara Han Seo Hee, Bang Jung Hyun, ternyata tengah mempertimbangkan untuk melaporkan jurnalis yang mengungkap identitas kliennya itu ke jalur hukum.

Melansir dari Allkpop, sebelumnya terungkap bahwa Han Seo Hee adalah orang yang pergi ke Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil dengan tuduhan bahwa polisi berkolusi dengan YG Entertainment untuk menutupi penggunaan narkoba dari BI eks iKON.

Dalam sebuah pernyataan, Bang Jung Hyun mempermasalahkan pengungkapan identitas dari Han Seo Hee yang dilakukan tanpa izin.

Baca Juga: Terlibat Skandal Narkotika B.I eks iKON, Wanita Berinisial A Diduga adalah Han Seo Hee, Mantan Trainee YG Entertainment