Find Us On Social Media :

Tak Mau Repotkan Calon Suami, Jessica Iskandar Sudah Kumpulkan Biaya Sekolah Untuk El Barack Hingga Kuliah

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 16 Juni 2019 | 15:30 WIB

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Jessica Iskandar baru saja meresmikan hubungan asmara yang selama ini dijalani dengan kekasihnya Richard Kyle dalam ikatan pertunangan.

Hal itu dilakukan untuk menunjukkan keseriusan keduanya untuk menjalani rumah tangga bersama.

Richard Kyle bahkan siap menjadi ayah sambung dari anak semata wayang Jessica Iskandar dari pernikahan sebelumnya yakni El Barack Alexander.

Baca Juga: Nia Ramadhani Tulis Pesan Menyentuh di Hari Pertunangan Jessica Iskandar, Balasan Richard Kyle Gak Kalah Baper!

Jessica Iskandar memang seorang wanita mandiri, ia banting tulang di dunia hiburan dan berbagai bisnis, semata-mata hanya untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Pendapatannya perlahan mulai disisihkan untuk pendidikan El Barack. Jessica Iskandar sadar jika kini biaya pendidikan tak lagi murah.

Baca Juga: Ikut Diundang Acara Tunangan Jessica Iskandar, Lihat Tampilan Mantan Kekasih Al Ghazali Alyssa Daguise yang Modis Abis

"Ini masuknya ke investasi El. El kecil-kecil sudah punya tabungan luar biasa. Ketika dia sekolah, uangnya bisa dipakai sekolah karena sekolah kan mahal."

Baca Juga: Acara Tunangan Jessica Iskandar-Richard Kyle Diwarnai Momen Haru

"Ini jadi buat pendidikan dan kesehatan El," ujar Jessica Iskandar saat ditemui Grid.ID di kawasan Depok, Jawa Barat, tahun 2018 yang lalu.

Tak terasa, jika tabungan pendidikan untuk El sudah terkumpul banyak. Bahkan kata Jessica dana pendidikan El Barack sekarang sudah bisa sampai ia kuliah nanti.