Find Us On Social Media :

Tunangan Dengan Rychard Kyle, Jessica Iskandar Sebut El Barack Tak Pernah Tanyakan Ayah Kandungnya

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 16 Juni 2019 | 16:34 WIB

El Barack, Jessica Iskandar, dan Richard Kyle.

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Jessica Iskandar baru saja meresmikan hubungan asmaranya dengan Richard Kyle ke jenjang pertunangan, keduanya nampak telah siap untuk segera hidup bersama.

Namun sebelum hari pertunangannya, Jessica Iskandar sempat menuliskan pesan untuk sang mantan. Peringatan tersebut ia tujukan pada seseorang yang tak dia sebutkan namanya.

Kekasih Richard ini hanya menyebut seseorang yang jauh dan tak pernah muncul. Jessica Iskandar memperingatkan orang tersebut kalau pintunya sudah tertutup.

Baca Juga: Sama-sama Merantau ke Malaysia Karena Cinta, Laudya Cynthia Bella dan Whulandary Herman Kompak Menangis Saat Dengar Suara Takbir

Ia juga memastikan kalau pintu yang sudah tertutup ini tak akan pernah dia buka lagi. Kendati tak menyebut siapa yang dimaksudnya, Jedar justru me-mention akun Instagram seseorang.

Jessica Iskandar me-mention akun Instagram milik sang mantan suami yang bernama Ludwig Waldburg. Postingan tersebut seolah memperingatkan seseorang kalau dia sudah tak ingin mengenang masa lalu.

Ia ingin membuka lembaran baru dengan pria yang dicintainya yakni Richard Kyle. Peringatan tersebut seolah juga menunjukkan kalau dirinya sudah move on dari sang mantan suami.

Baca Juga: Gelar Pesta di Lokasi Syuting Crazy Rich Asians, Jordi Onsu Habiskan Rp 2 Miliar

Selama ini Jessica Iskandar membesarkan anak semata wayangnya seorang diri tanpa sosok suami. Sehingga ia tak heran jika sang anak, El Barack tak mengenal sosok ayah.

Kata Jessica lskandar, anaknya sama sekali tidak mencari sosok ayah, apalagi bertanya di mana keberadaan ayahnya.

Baca Juga: Kembali Tuai Kritikan, Lihat Tampilan Nia Ramadhani di Acara Tunangan Jessica Iskandar yang Dinilai Terlalu Seksi