Find Us On Social Media :

Agung Hercules Dikabarkan Sakit, Netizen Ramai-Ramai Doakan Agar Lekas Sembuh

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 16 Juni 2019 | 18:00 WIB

Komedian dan penyanyi Agung Hercules disebut mengidap penyakit Glioblastoma, tumor ganas yang berpotensi menjadi kanker.

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Komedian Agung Hercules setahun terakhir jarang terdengar kabarnya, pasalnya, belakangan ini ia jarang terlihat di layar kaca untuk sekadar mengisi acara atau menjadi bintang tamu.

Tak hanya itu, media sosial dan Channel Youtube miliknya juga tak pernah mengunggah konten baru.

Rupanya hal itu karena komedian yang terkenal dengan Barbelnya tersebut kini tengah sakit dan menjalani perawatan di sebuah rumah sakit yang terletak di kawasan Tangerang, Banten.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Bongkar Dirinya Sanggup Lakukan Hubungan Intim 8 Kali Sehari dengan Mantan Suami

Kabar sakitnya Agung Hercules memang sudah diketahui sejak tahun lalu, saat itu dalam sebuah wawancara Agung Hercules menceritakan soal sakit yang ia alami.

Pelantun lagu ‘Astuti’ ini mengaku sempat depresi saat menderita sakit namun sedang belajar untuk ikhlas.

“Harus fokus, satu persatu-satu, pelan-pelan dulu sakitnya apa, sudah tiga bulan dirasa awalnya sedih banget, kalau sekarang sudah pelan-pelan belajar ikhlas,” ujar Agung Hercules.

Baca Juga: 7 Fakta Pengemudi BMW yang Todongkan Pistol di Kemacetan, Ternyata Seorang Direktur dan Pakai Mobil Kantor Saat Beraksi

Penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, 9 Februari 1968 ini mengatakan kalau dirinya sedang mendapatkan teguran dari Tuhan sehingga dirinya menderita sakit.

“Sebenarnya Allah harus kasih teguran, biar bisa fokus lagi curhat sama beliau. Dulu 20 tahun yang lalu sama kayak gini penyakitnya, sekarang sudah 5 bulanan kena lagi," lanjut Agung Hercules.

Baru-baru ini netizen kembali dikejutkan dengan kabar terbaru Agung Hercules, sebab Agung Hercules nampak lebih kurus dari penampilannya sebelumnya.