Find Us On Social Media :

Elus Dada! Polisi Malah Temukan Balita 2,5 Tahun, Saat Tangkap PSK di Surabaya yang Lagi Kencan Dengan Tamu di Kamar Hotel

By Octa, Kamis, 4 Januari 2018 | 01:27 WIB

Polisi tangkap PSK Surabaya saat beroperasi

Grid.ID - Ibu yang satu ini sayang banget sama bayinya yang beru berumur 2,5 tahun.

Kemanapun dia bawa bayinya, meski sedang saat melakukan pekerjaannya.

Nah sayangnya, pekerjaan perempuan tersebut sebagai (Pekerja Seks Komersial) PSK.

Kepada polisi yang menggerebeknya beberapa waktu lalu, perempuan itu beralasan karena anaknya tak ada pengasuh di rumah.

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, pertengahan Desember 2017 lalu polisi menggerebek aksi prostitusi di sebuah hotel di Jalan Jemursari, Surabaya, Jawa Timur.

(BACA : Lezatnya Pancake yang Lagi Hits di Instagram, Mau Coba?)

Selain menemukan pria dan wanita yang sedang melakukan hubungan badan, polisi juga menemukan seorang balita perempuan di dalam kamar hotel.

"Balita berusia 2,5 tahun itu merupakan anak dari Pekerja Seks Komersial ( PSK) yang sedang disewa oleh pria di kamar tersebut," kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, Rabu (3/1/2018).

Lebih lanjut Kompol Lily Djafar mengungkapkan bahwa saat ibunya melayani pria, anaknya disuruh duduk dan menghadap ke meja.

Saat ini, perempuan tersebut sedang proses cerai dengan suaminya, sementara anaknya selalu ikut kemanapun dia pergi karena tidak ada yang menjaga.

Kata Lily, polisi juga mengamankan AJ (24), mucikari yang menawarkan ibu yang membawa anaknya saat "beroperasi" itu.

"Satu kali kencan, disepakati harga Rp 250.000. AJ dapat Rp50.000," ungkap Lily.