Find Us On Social Media :

Menurut Tetangga Inilah Perilaku Jennifer Dunn, Apa Saja Ya?

By Adrie P. Saputra, Kamis, 4 Januari 2018 | 03:23 WIB

Tiga Hal Soal Perilaku Jennifer Dunn Menurut Tetangga Sekitar Kediamannya Tribunnews/NurulHanna Jamila, penjual makanan di dekat kediaman Jennifer Dunn di kawasan Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Grid.ID - Beberapa warga yang tinggal di dekat kediaman Jennifer Dunn di Jalan Bangka XI C, No.29, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, mengungkap keseharian Jennifer Dunn.

Satu hal yang sama dikatakan oleh para tetangga, yakni Jennifer jarang keluar dari kediamannya dan tak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar. 

(BACA: VIDEO: Terjerat Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Ternyata Belum Persiapkan Hal ini)

1. Tidak pernah bersosialisasi dengan warga.  

Uwi, penjaga Warung yang terletak di seberang kediaman Jennifer, mengaku tinggal di kawasan tersebut sejak lama, namun tak pernah bertemu dengan Jennifer. 

"(Jennifer) nggak (pernah sosialisasi dengan warga) gak pernah keluar. Nggak pernah gaul," kata Uwi ditemui Rabu (3/1/2018) siang. 

Menurut Uwi pula, Jennifer tak pernah bertemu atau sekadar menyapa warga sekitar. 

Uwi juga mengungkap sejumlah warga yang lain tak pernah bertegur sapa dengan Jennifer maupun anggota keluarganya yang lain. 

"Saya mah orang lama di sini. Tapi orangnya nggak pernah keluar sejak saya di sini, namanya juga artis ya," kata Uwi. 

(BACA: VIDEO: Lakukan Pemeriksaan Urin dan Rambut, Polisi Siap Ungkap Kadar Narkoba Pada Jennifer Dunn)

2. Rumahnya Selalu Tertutup 

Sementara itu, Jamila, seorang pedagang makanan yang membuka lapak dagangannya di dekat rumah Jennifer mengungkap Jennifer tinggal bersama adik, kakak dan ibundanya.