Find Us On Social Media :

Berjumlah Ratusan, Petugas TNI-Polri dan Basarnas Alami Kesurupan Massal dan Muntah-muntah, Saat Mencari Pria yang Hilang di Hutan Keramat

By Aditya Prasanda, Kamis, 4 Januari 2018 | 12:54 WIB

Kolase, Kakek Hedding (72) berhasil ditemukan petugas gabungan di tengah hutan yang dianggap angker oleh warga Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Rabu, (3/1/2018).

Grid.ID - Dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, warga bersama ratusan aparat gabungan mencari seorang pria yang hilang di hutan keramat.

Pria itu, Nurdin (72) alias Hedding diketahui menghilang selama tiga hari di hutan yang dianggap memiliki kekuatan magis oleh warga setempat.

Pencarian demi pencarian dilakukan, seorang warga akhirnya berhasil menemukan Hedding terkulai lemas dan tampak bingung.

Jennifer Dunn Bertetangga dengan Rumah Angker, Begini Kejadian Mistis Setiap Malamnya

Hedding ditemukan Rabu (3/1/2018) pukul 07.45 Wita di lokasi yang berjarak 7 kilometer di tengah hutan Solie, Desa Pising, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. 

Saat ditemukan, Hedding yang berada di bawah pohon dengan kondisi lemas, langsung dievakuasi petugas menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemammala Soppeng untuk diberikan pertolongan medis.

Ditemukan pula dalam kondisi nyaris kehilangan kesadaran, Hedding kerap ngelantur dan berucap dirinya berlindung di sebuah gubuk dan dilindungi beberapa mahluk bertubuh tinggi dan besar.

Masih Ingat Muka Penuh Bulu 'Manusia Serigala'? Tumbuh Dewasa dan Punya Pasangan, Wajahnya Kini Sudah Mulus

"Korban ditemukan selamat walaupun dalam kondisi lemas, dan hingga saat ini korban masih kerap berhalusinasi," kata AKBP Dedy Dewantho, kapolres Soppeng seperti dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Saat dikonfirmasi, Hedding mengaku tak menyadari keberadaan dirinya di tengah hutan yang dianggap memiliki kekuatan magis oleh masyarakat setempat.

"Saya bermalam di dalam rumah gubuk dan ada tujuh orang yang jagai saya, bentuknya seperti manusia tapi tinggi-tinggi besar semua," ujar Hedding.

Wow, Inilah 5 Orang dengan IQ Tertinggi di Muka Bumi, Ada yang Masih Bocah!