Find Us On Social Media :

Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara, Kuasa Hukum: Kalau VA Dipenjara, Harusnya Masyarakat Indonesia Sengsara Semua!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 18 Juni 2019 | 11:57 WIB

Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara, Kuasa Hukum: Kalau VA Dipenjara, Harusnya Masyarakat Indonesia Sengsara Semua!

Grid.ID - Kasus pelanggaran UU ITE dan prostitusi online yang menjerat nama Vanessa Angel dan mucikarinya kembali menemui babak baru.

Setelah membebaskan ketiga mucikari VA tanpa syarat pada momen Idul Fitri kemarin, Jaksa Penuntut Hukum akhirnya menuntut Vanessa Angel dengan hukum penjara selama 6 bulan atas kasus yang menjeratnya.

Kabar jatuhnya tuntutan hukum penjara ini tentu saja membuat publik penasaran dengan kelanjutan nasib Vanessa Angel yang sampai detik ini masih ditahan di Rutan Medaeng.

Baca Juga: Ditinggal sang Pemilik Mendekam di Penjara, Akun Instagram Vanessa Angel Tetap Banjir Komentar Hingga Disebut Pecahkan Rekor, Masih Eksis?

Melansir Surya.co.id sebelumnya, ketiga mucikari VA yang terseret dalam kasus prostitusi online akhirnya dibebaskan atas keputusan pihak pengadilan pada Rabu (5/6/2019) lalu.

Pembebasan ketiga mucikari VA yang bertepatan pada momen hari raya Idul Fitri ini diputuskan setelah majelis hakim memvonis ketiganya dengan pidana hukuman penjara selama 5 bulan.

Namun, berdasarkan pertimbangan Pengadilan Negeri Surabaya memutuskan ketiga terdakwa untuk dibebaskan karena telah bersikap santun dan mau mengakui kesalahan mereka.

Baca Juga: Nasib Vanessa Angel Pasca Ketiga Mucikarinya Dibebaskan, Kuasa Hukum VA: Kami Akan Buktikan Dia Dijebak dan Tak Langgar UU ITE!

Lalu bagaimana dengan nasib Vanessa Angel?

Melansir Tribunnews, sampai detik ini Vanessa Angel masih ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya atas kasus pelanggaran UU ITE yang menjerat namanya.

Tepat pada Senin (17/6/2019) kemarin, Jaksa Penuntut Hukum akhirnya menjatuhkan tuntutan hukuman selama sebanyak 6 bulan penjara kepada Vanessa Angel.

Baca Juga: Sempat Disoraki Karena Tampil Berhijab Saat di Persidangan, Vanessa Angel : Ini Hadiah Pemberian Bibi