Find Us On Social Media :

2 Kali Dihantam Istrinya Sendiri, Seorang Pria di NTT Terkapar Tak Berdaya Hingga Tewas

By Grid Reporter, Selasa, 18 Juni 2019 | 14:00 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Warga Kelurahan Wae Belang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) dihebohkan dengan kematian Hironimus Ganar (59) pada Sabtu (15/6/2019).

Menurut data yang dihimpun oleh POS-KUPANG.COM, kejadian berawal dari adu mulut antara Hironimus dan istri, Ernes, di dalam kamar pada Sabtu sore.

Penyebab pertengkaran masih belum diketahui, namun pertengkaran itu berlanjut hingga ke lorong samping rumah di mana Hironimus menggigit jari telunjuk Ernes hingga luka dan berdarah.

Baca Juga: Siapa Sangka Ikan Asin Bisa Jadi Penyebab Utama Kanker Nasofaring

Pelaku pun secara spontan memukul korban tepat di kepala bagian belakang ketika jari telunjuknya digigit oleh korban.

Akibatnya, korban pun terjatuh dan kepalanya terbentur tembok.

"Pelaku lalu secara spontan memukul korban tepat di kepala bagian belakang sebanyak dua kali hingga korban terjatuh ke got dan kepalanya terbentur tembok," ungkap Kasat Reskrim Polres Manggarai AKP Wira Satria Yudha kepada Kompas.com.

Baca Juga: Kerap Dibilang Bukan Darah Daging Bambang Trihatmodjo, Anak Mayangsari Unggah Foto Masa Kecilnya, Mirip Adi Firansyah?

Korban pun langsung terkapar tidak berdaya.

Melihat suaminya tidak berdaya, Ernes pun langsung meminta bantuan warga sekitar untuk membantu membawa korban ke rumah sakit.

"Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Cancar," lanjut Kasat Wira.