Find Us On Social Media :

Jelang Pernikahan Meghan Markle Pangeran Harry, Intip Harga Gaun Pernikahan di Kerajaan Inggris yang Fantastis Ini deh, Bikin Merinding!

By Ridho Nugroho , Kamis, 4 Januari 2018 | 18:13 WIB

Penasaran model dan harga gaun pernikahan para putri cantik kerajaan Inggris? Jangan kaget, ya! Ini dia kompilasinya seperti yang dirangkum Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tinggal menghitung hari, keluarga kerajaan Inggris akan kembali menggelar pesta pernikahan yang pasti akan menyita perhatian dunia.

Yap, pesta tersebut adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle yang pastinya akan memakai gaun indah yang membuat dirinya makin terlihat memesona.

Namun, sebelum takjub dengan gaun milik Meghan kali ini Grid.ID punya rangkuman model gaun pernikahan milik para putri Inggris yang terdahulu.

Kira-kira berapa ya harganya? Berikut beberapa foto yang telah Grid.ID rangkum untuk kamu.

1. Putri Elizabeth, 1947 Saat pernikahan ratu dengan Pangeran Philip, nama Norman Hartnell dipilih untuk mendesain gaun untuk hari pernikahannya,

Gaun indah tersebut terbuat dari bahan satin kerajaan yang berkilau, dijahit dengan aksen 10.000 mutiara, benang kristal dan tambahan tile.

Dilansir dari Popsugar.com gaun tersebut memiliki harga $37.000 atau setara dengan 498 juta Rupiah.

2. Putri Margaret, 1960 Dengan siluet sederhana namun terlihat modis, Putri Margeret juga memilih nama Norman Hartnell untuk mendesain gaun pengantinnya.

Kesan mewah juga terlihat karena terbuat dari organza sutera putih, dengan model rok ballgown.

3. Lady Diana Spencer, 1981 Hari pernikahan Lady Diana Spencer dengan Pangeran Charles juga sempat menghebohkan perhatian dunia.

Dengan memakai gaun indah yang terbuat dari sutra gading kerajaan yang dihias dengan 10.000 biji mutiara yang membuatnya makin memesona.