Find Us On Social Media :

Gara-gara Salah Kasih Saran Mengurus Bayi ke Sarwendah, Iis Dahlia Langsung Ramai Disemprot Publik!

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 19 Juni 2019 | 07:47 WIB

Gara-gara Salah Kasih Saran Mengurus Bayi ke Sarwendah, Iis Dahlia Langsung Ramai Disemprot Publik!

Grid.ID - Belum lama ini rupanya pedangdut Iis Dahlia sempat kena semprot publik lantaran saran yang ia berikan ke Sarwendah.

Gara-gara dianggap memberikan saran mengurus bayi yang salah ke Sarwendah, Iis Dahlia pun tak pelak jadi bulan-bulanan publik di media sosial Instagram.

Kejadian Iis Dahlia ramai kena semprot publik ini pun berawal dari postingan Sarwendah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Kelewat Tajir, Ruben Onsu dan Sarwendah Kepergok Pakaikan Kain Bedong Seharga Rp 6 Juta untuk Putri Keduanya yang Baru Lahir

Seperti yang kita ketahui, keluarga kecil Sarwendah dan Ruben Onsu masih diliputi kebahagiaan kecil atas kelahiran anak kedua mereka.

Kabar kelahiran putri kedua Sarwendah dan Ruben Onsu, Thania Putri Onsu pun masih menjadi perbincangan hangat publik hingga detik ini.

Terlebih lagi dengan fakta Thania Onsu memiliki wajah yang tak kalah cantik dan menggemaskan dengan sang kakak, Thalia Onsu.

Baca Juga: Lahiran di Singapura, Sarwendah dan Ruben Onsu Kini Dikaruniai Anak Kedua, Selamat!

Belum genap berusia satu bulan, Thania Onsu pun langsung didapuk menjadi keponakan online oleh publik yang terpikat dengan pesonanya.

Tidak heran jika publik selalu penasaran dengan tumbuh kembang putri kedua pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu ini.

Seperti yang belum lama ini terjadi di salah satu postingan akun Instagram pribadi Sarwendah.

Baca Juga: Diperkirakan Harganya Capai Rp 17 Miliar, Rumah Baru Iis Dahlia Berhiaskan Pilar Putih Raksasa Menyerupai Benteng!