Find Us On Social Media :

Dikenal Pendiam, Olla Ramlan Ungkap Komentar Pertama Aufar Hutapea Saat Melihat Dirinya Berhijab

By Asri Sulistyowati, Rabu, 19 Juni 2019 | 17:13 WIB

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Artis Olla Ramlan sudah mantap memutuskan untuk berhijab sejak bulan Ramadan tahun 2019 ini.

Niatan baik ini, sejujurnya sudah terbesit dalam hati Olla Ramlan sejak lima tahun lalu usai dirinya melaksanakan ibadah umrah.

Namun lantaran satu dan lain hal, keinginan itu sempat ditunda oleh Olla Ramlan.

Baca Juga: Orang Tuanya Pertontonkan Adegan Dewasa, Anak Pasutri Asal Tasikmalaya Ternyata Ikut Nonton Bersama Bocah Lainnya!

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya salah satu alasannya ialah adanya kekhawatiran Olla terhadap sang suami, Aufar Hutapea, jika nantinya lebih melirik wanita seksi di luar sana.

Terkait hal tersebut saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Olla Ramlan meluruskan kata-kata yang sebenarnya.

"Itu kata-katanya aku benerin ya, kata-kata yang sebenarnya tidak seperti itu," kata Olla Ramlan yang dikutip Grid.ID dari tayangan P3H yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (18/6/2019).

Baca Juga: Memori Handphone Penuh karena Grup WhatsApp? Begini Trik Mudah Mengatasinya!

Olla Ramlan menjelaskan dirinya bukan merasa takut sang suami melirik wanita seksi, namun lebih pada Aufar suka atau tidak dengan dirinya yang berhijab.

"Jadi kayak gini, aku sempat berfikir bahwa kalau aku berhijab suami aku senang nggak ya? Apa nanti dia suka yang seksi-seksi gitu."

"Jadi lebih ke situ, dia lebih suka cewek yang pakai hijab atau yang nggak pakai hijab," jelasnya.