Find Us On Social Media :

Dihargai Rp 60 Ribu Per Kantong Plastik, Inilah Khasiat Sarang Semut yang Selamatkan Epy Kusnandar dari Vonis Kematian Akibat Kanker Otak

By Andika Thaselia, Kamis, 20 Juni 2019 | 07:00 WIB

Inilah khasiat sarang semut, obat mujarab yang berhasil menyelamatkan hidup Epy Kusnandar dari kanker otak yang dideritanya.

Grid.ID - Berkat khasiat sarang semut, Epy Kusnandar berhasil lolos dari vonis kematian akibat kanker otak.

Ya, jika bukan karena khasiat sarang semut, mungkin saja Epy Kusnandar masih harus berjuang melawan penyakit kanker otak yang dideritanya.

Khasiat sarang semut menyelamatkan Epy Kusnandar dari perkiraan dokter yang menyatakan bahwa usia sang Aktor tinggal 4 bulan lagi.

Baca Juga: Epy Kusnandar Hanya Gunakan Kolor dan Singlet Saat Press Screening Film Preman Pensiun

Tentu masih segar di ingatan kita kala aktor Epy Kusnandar menghebohkan pemberitaan karena kabar sakit yang dideritanya.

Lama tak muncul di layar kaca, tiba-tiba Epy Kusnandar membawa kabar miris karena tubuhnya digerogoti penyakit yang kerap jadi momok masyarakat Indonesia : kanker.

Sebagaimana diberitakan oleh GridHealth.ID, dokter menemukan tumor di otak Epy Kusnandar dan menyatakan harus segera dioperasi.

Baca Juga: Epy Kusnandar Dikabarkan Tumor Otak, Sembuh Berkat Ramuan ini

Namun, istri Epy Kusnandar menolak dan menginginkan suaminya diobati dengan pengobatan tradisional saja.

Kini, penyakit kanker otak juga diderita selebriti Indonesia lainnya, Agung Hercules.

Sama seperti Epy Kusnandar, lama tak muncul di layar kaca, Agung Hercules justru membawa kabar menyedihkan karena penyakit kanker yang dideritanya.

Baca Juga: Kena Piring Terbang, Mata Epy Kusnandar sakit sampai harus di Operasi