Find Us On Social Media :

Avengers: Endgame Kembali Menyapa Penggemar dengan Post-Credits Scene Baru!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 20 Juni 2019 | 12:07 WIB

Avengers: Endgame Kembali Menyapa Penggemar dengan Post-Credits Scene Baru!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Wakil presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengungkapkan film Avengers: Endgame akan kembali tayang di bioskop dengan post-credit scene baru.

Dilansir Grid.ID dari Screenrant, Kevin Feige telah memberikan konfirmasi kalau Endgame akan dirilis ulang pada 28 Juni.

Endgame yang akan dirilis minggu depan, tepat satu minggu sebelum penanyangan Spider-Man: Far From Home, tidak akan memuat adegan tambahan.

Baca Juga: Di Film Avengers: Endgame, Iron Man Tewas saat Gunakan Sarung Tangan Infinity Stones Buatan Sendiri, Inikah Alasannya?

Perilisan kembali Endgame hanya akan menambahankan adegan-adegan yang dipotong dan beberapa kejutan lain di akhir credits-nya.

"Bukan adegan tambahan, namun ini akan menyuguhkan sesuatu yang baru di akhir film. Jika kamu menontonnya hingga akhir, setelah credits, akan ada adegan-adegan yang dipotong, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan lain," ungkap Kevin Feige pada Screen Rant ketika diwawancarai dalam perjamuan makan film Spider-Man: Far From Home.

Sebelumnya, Endgame telah dirilis akhir April kemarin dengan pendapatan mencapai 1,2 miliyar US dollar di hari pertamanya.

Baca Juga: Rumah Iron Man dalam Film Avengers: Endgame Disewakan Rp 11 Juta per Malam, Lihat Fasilitas Mewahnya!