Find Us On Social Media :

Pernikahan Selebriti Terlalu Dieksploitasi, 4 Pengantin Bridezilla Berkeliaran di Tempat Umum

By Dianita Anggraeni, Jumat, 21 Juni 2019 | 09:25 WIB

Film Bridezilla akan ditayangkan di bioskop pada bulan Agustus 2019.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Setiap orang pasti memiliki pernikahan impian.

Terkadang pernikahan selebritis pun menjadi acuan untuk pernikahan beberapa pasangan.

Bagaimana tidak, pernikahan beberapa selebritis khususnya di Tanah Air memang digelar secara meriah bak di negeri dongeng.

Baca Juga: Wow! Darius Sinathrya dan Donna Agnesia akan Jadi Pasangan Indonesia Pertama yang Capai Jalan Tertinggi di Dunia dengan Bermotor

Disiarkan secara live mulai dari persiapan hingga acara pernikahan selesai sepertinya sukses membuat orang berkhayal menginginkan pernikahan seperti itu.

Dengan gencarnya penayangan serta pemberitaan soal pernikahan selebriti tersebut, apakah akan meningkatkan kemungkinan Bridezilla oleh berbagai calon pasangan pengantin di Indonesia ini?

Bridezilla sendiri adalah sindrom pra-nikah dimana biasanya, pasangan yang ingin menikah akan merasa pusing atau bahkan menjadi sensitif saat ingin menuju hari pernikahan.

Baca Juga: Disebut Mirip Kepunyaan Tukang Las, Kacamata Oversized Inul Daratista Ternyata Berharga Rp 14 Juta

Hal ini paling sering disebabkan karena berbeda pendapat dengan pasangan dan ingin pernikahannya menjadi sempurna.

Dengan fenomena pernikahan selebritis yang terlalu dieksploitasi maka kemungkinan Bridezilla akan makin mudah dialami oleh berbagai pasangan yang akan menuju pelaminan.

Bayangkan saat kamu melihat venue pernikahanmu, lalu setelah pulang ada berita pernikahan artis di hotel bintang lima terbaik di Jakarta, ternyata kamu hanya membuat acara di hotel bintang tiga.