Find Us On Social Media :

'Terlahir' Kembali Setelah Kematian, 3 Kisah Reinkarnasi Perempuan ini Paling Dipercaya Terjadi

By None, Jumat, 21 Juni 2019 | 16:09 WIB

Terlahir Kembali Setelah Kematian, 3 Kisah Reinkarnasi Perempuan ini Paling Dipercaya Terjadi

Grid.IDReinkarnasi atau yang dipercaya dengan kelahiran kembali seseorang yang telah tiada dalam wujud lain ke dunia ini memang sudah ada sejak jaman dahulu.

Meski tak masuk akal dan belum banyak bukti ilmiah yang berhasil menguak fenomena ini, nyatanya beberapa kasus reinkarnasi berikut ini banyak dipercayai sebagian besar orang.

Pasalnya, orang-orang yang mengaku berinkarnasi ini memiliki informasi seperti data keluarga, alamat hingga mengingat detail kronologis sebelum kematiannya.

Baca Juga: Beli Cotton Buds Seharga Rp 7 Ribu, Wanita ini Justru Dapati Benda Seharga Puluhan Juta di Dalamnya

Melansir dari Ranker.com, beberapa kasus reinkarnasi populer ini tampak akurat lho, Sobat Grid!

  1. Reinkarnasi Si Kembar Joanna dan Jacqueline

Pasangan John dan Florence Pollack merasa terpukul dengan kematian kedua buah hati kembarnya, Joanna dan Jacqueline pada sebuah kecelakaan mobil.

Kecelakaan naas yang menewaskan dua balita kembar ini terjadi pada 5 Mei 1957.

Setahun berselang, pasangan ini mendapatkan kegembiraan dengan kelahiran bayi kembar yang diberi nama Gillian dan Jennifer.

Sulit dipercaya, Gillian dan Jennifer memiliki bekas luka yang didapatkan Joanna dan Jacqualine saat mengalami kecelakaan mobil sebagai tanda lahir!

Bahkan, tanpa diberi tahu oleh kedua orang tuanya bahwa mereka memiliki kakak kembar, bayi Gillian dan Jennifer terus-menerus meminta mainan sang kakak.

Selain itu, keduanya memiliki ketakutan luar biasa saat berada di dalam mobil seakan Gillian dan Jennifer pernah mengalami kecelakaan fatal seperti kakak kembar mereka yang telah meninggal dunia.