Find Us On Social Media :

Salah Satu Saksi Prabowo-Sandi, Beti Kristiana Sebut Jalan Teras-Juwangi Tak Beraspal, Netizen Ini Lakukan Pembuktian dan Pemkab Boyolali Angkat Bicara

By Asri Sulistyowati, Jumat, 21 Juni 2019 | 21:03 WIB

Salah Satu Saksi Prabowo-Sandi, Beti Kristiana Sebut Jalan Teras-Juwangi Tak Beraspal, Netizen Ini Lakukan Pembuktian dan Pemkab Boyolali Angkat Bicara

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID- Sidang sengketa hasil Pilpres 2019 yang berlangsung di Gedung Mahkamah Konstitusi, pada Rabu (19/6/2019), menghadirkan salah satu saksi dari tim kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bernama Beti Kristiana.

Dalam kesaksiannya, Beti Kristiana menyebut kondisi jalan di wilayah Teras-Juwangi, Boyolali, yang berjarak tempuh 52 km tak beraspal.

Selain itu, Beti Kristiana mengungkapkan butuh waktu sekitar 3 jam untuk menempuh perjalanan dari tempat tinggalnya di Kecamatan Teras menuju wilayah Kecamatan Juwangi, Boyolali.

Pernyataan ini rupanya menuai kritikan dan reaksi beragam dari netizen.

Baca Juga: Berpenampilan Nyentrik dengan Kenakan Kacamata Hitam Saat Sidang Sengketa Pilpres 2019 Berlangsung, Salah Satu Saksi Prabowo-Sandi Jadi Sorotan Hakim MK

Salah satunya mendapat tanggapan dari seorang pengguna Facebook bernama Warsito Nusantoro Pamungkas.

Pada Kamis (20/6/2019), Warsito membuktikan pernyataan yang disampaikan Beti Kristiana dan menunjukkan langsung kondisi jalan wilayah Teras-Juwangi, Boyolali.

Pembuktiaan ini ia siarkan secara langsung melalui akun sosial media Facebook pada pukul 10.00 WIB.

Warsito ingin menunjukkan kepada seluruh warga Indonesia bagaimana kondisi jalan dari Sragen menuju Juwangi via Waduk Kedung Ombo.

Baca Juga: 7 Fakta dan Kejadian Menarik Sidang Sengketa Pilpres di MK dari Rabu Malam hingga Kamis Subuh