Find Us On Social Media :

Seminggu Tunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Langsung Diperingatkan Soal Mantan, Mbak You: Hati-hati Jaga Anakmu!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 23 Juni 2019 | 08:52 WIB

Seminggu Tunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Langsung Diperingatkan Soal Mantan, Mbak You: Hati-hati Jaga Anakmu!

Grid.ID - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah dirundung bahagia lantaran baru saja menggelar pertunangan.

Tepat pada Sabtu (15/6/2019) lalu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan di sebuah hotel mewah, yakni The Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi bukti keseriusan mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan meski belum genap setahun berpacaran.

Baca Juga: Richard Kyle Bongkar Hal yang Buat Dirinya Kesal pada Jessica Iskandar, Feni Rose: Eh Itu Semua Dimulai dari Hal Kecil Lho!

Seolah ingin membagikan kebahagiaannya, Jedar dan Richard pun mengundang tamu khusus yang terdiri dari keluarga, sahabat, dan teman-teman terdekat.

Dalam berbagai potret yang beredar di media sosial, tampak hadir anggota geng Girl Squad, Baim Wong dan Paula Verhoeven, serta desainer Ivan Gunawan.

Di balik kemeriahan pesta, terselip sebuah momen haru tatkala ayah Richard Kyle, Martin Kyle, menyampaikan pesan kepada ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar.

Kala itu, Martin Kyle meminta izin untuk menjadikan Jedar sebagai menantunya dan langsung mendapat persetujuan dari Hardi Iskandar.

Momen tak kalah mengharu biru terjadi ketika Richard mengungkap perasaannya kepada wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya.

Baca Juga: Berhati Besar, Richard Kyle Justru Mengaku Ingin Berteman dengan Mantan Kekasih Jessica Iskandar