Find Us On Social Media :

Baby Rafa Bawa Keberuntungan, Pantesan Sandra Dewi Sibuk Lakukan Ini Sebelum Lahiran

By Al Sobry, Sabtu, 6 Januari 2018 | 12:35 WIB

Baby Rafa Bawa Keberuntungan, Pantesan Sandra Dewi Sibuk Lakukan Ini Sebelum Lahiran

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Aktris cantik Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis sedang diliputi kebahagiaan nan hakiki.

Pasalnya pasangan ini baru dikaruniai seorang anak yang memang sangat diidam-idamkan keluarga muda ini.

Keduanya yang menginginkan seorang anak laki-laki akhirnya terwujud di akhir tahun 2017 tepatnya Minggu (31/12/2018) lalu.

Anak laki-laki berwajah tampan tersebut diberi nama Raphael Moeis

(Akhirnya Diekspos, Inilah 5 Foto Terbaru Raphael Moeis, Putra Sandra Dewi yang Lahir di Akhir Tahun 2017, Imut dan Ganteng Maksimal!)

Baru lima hari Rafa, sapaan Raphael, dilahirkan ia sudah memiliki banyak fans, bahkan Instagram yang baru dibuatnya itu sudah memiliki 30,4 juta followers.

Sandra Dewi mengaku bayi Rafa ini mendatangkan rejeki bagi keluarga kecilnya, bahkan sebelum Rafa dilahirkan rumah lama yang ditinggali mereka terjual alias laku.

Pembelinya pun ingin pindah di tanggal 29 Desember 2017, mau tidak mau di tanggal 28 Desember itu rumah lama tersebut harus sudah kosong. 

Akhirnya wanita berusia 34 tahun ini pun bergegas membereskan barang-barangnya dan pindah ke rumah baru dengan kondisi masa kehamilan yang sudah memasuki usia 39 minggu.

"Jadi seperti yang temen-temen tau kan sebenernya saya kan enggak tau kapan bayinya mau keluar. Di usia kehamilan 39 minggu itu kebetulan kita pindah rumah," ungkapnya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018), setelah dirinya diperbolehkan pulang pasca melahirkan.

"Jadi kita pindahan rumah itu, biasa kan orang kalau pindahan rumah butuh seminggu, dua minggu. Nah ini, kebetulan rumah yang lama itu ada yang mau beli tanggal 26 (Desember 2017). Rumah lama, laku, terus orang yang beli itu mau masuk ke rumah lama kita tanggal 29 (Desember 2017),"