Find Us On Social Media :

Mengharukan! Demi Hibur Putranya Setelah Operasi Jantung, Seorang Ayah Rela Mentato Tubuhnya dengan Gambar Mirip Luka Bekas Jahitan

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 23 Juni 2019 | 19:33 WIB

Mengharukan! Demi Hibur Putranya Setelah Operasi Jantung, Seorang Ayah Rela Mentato Tubuhnya dengan Gambar Mirip Luka Bekas Jahitan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Joey Watts merupakan anak lelaki asal Beverley, Yorkshire Timur, Inggris, yang didiagnosis menderita kelainan jantung sejak lahir.

Kelainan yang disebut dengan stenosis aorta supravalvular itu menyebabkan penyempitan bagian aorta dengan berbagai gejala lainnya.

Melansir laman People pada Minggu (23/6/2019), belum lama ini, Joey menjalani operasi untuk memperlebar pembuluh darahnya.

Operasi yang dilakukan pada 23 Mei lalu itu memakan waktu sampai 8 jam dan hampir seminggu untuk pemulihan di rumah sakit.

Baca Juga: Pulih Usai Jalani Operasi Jantung, Mick Jagger Kembali Guncang Panggung bersama The Rolling Stones!

"Tak mudah bagi anak laki-laki usia 6 tahun atau anak usia berapapun untuk menjalani operasi sejenis itu," jelas sang ibu, Leanne Watts dikutip dari Fox News.

"Ketika Joey melihat bekas luka itu, dia berkata, 'Di sinikah yang mereka potong untuk sembuhkan jantung saya?" lanjutnya.

"Kami sudah memberitahunya bahwa itu harus menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan dan dia tidak boleh malu dengan apa yang terjadi padanya," imbuhnya.

Melihat reaksi Joey terhadap bekas luka di dadanya, sang ayah, Martin Watts merasa prihatin.

Baca Juga: Robby Sugara Meninggal karena Jantung, Kenali 7 Gejala Berikut