Find Us On Social Media :

Liburan Bersama Wijin ke Australia, Gisella Anastasia Izin dengan Gading Marten

By Rangga Gani Satrio, Senin, 24 Juni 2019 | 10:53 WIB

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Setelah resmi cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia jalani hubungan kasih dengan pebasket Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin.

Selama menjalani hubungan Gisella Anastasia serta Wijin tak jarang menjalani liburan bersama, hingga beberapa waktu lalu keduanya bersama melancong ke Australia.

Saat liburan tersebut Gisella Anastasia juga membawa sang buah hati Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Irish Bella Ungkap 6 Perubahan Sejak Hamil Anak Pertama: Masih Ngegemesin dan Belum Nyusahinlah

Karena membawa serta Gempi, Gisella Anastasia meminta izin kepada Gading Marten untuk membawa anak hasil buah cinta mereka.

Malahan Gading Marten mengizinkan untuk Gempita Nora Marten jalani liburan dengan pria yang menjadi kekasih mantan istrinya.

"Ngomong, kita ngomong, ke Aussie itu emang ngomong," kata Gisella Anastasia saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (23/6/2019).

Baca Juga: Masih Ingat Remaja 16 Tahun yang Menikah dengan Nenek 71 Tahun? Begini Kondisi Rumah Tangga Mereka

"Nah mas Gading nanya, 'Wijin ikut apa enggak?' Waktu itu emang kebetulan enggak."

"Ternyata pas akhir-akhir dia ada urusan kopi sama temennya juga, akhirnya ngomong, 'Wijin ikut mas'. 'Oh yaudah'," cerita Gisella Anastasia sambil contohkan percakapan dengan Gading Marten.

Belakangan ini tersebar foto mesra Gisella Anastasia bersama pebasket Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin, di akun media sosial milik ibunda Gempita Nora Marten itu.