Find Us On Social Media :

VIRAL Sidang Skripsi Rasa Ujian Akhirat, Mahasiswa FEB UI Ternyata Dapat Penguji Menteri Keuangan Sri Mulyani!

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 24 Juni 2019 | 13:41 WIB

VIRAL Sidang Skripsi Rasa Akhirat, Mahasiswa FEB UI Ternyata Dapat Penguji Menteri Keuangan Sri Mulyani!

Grid.ID - Belum lama ini pengalaman sidang skripsi seorang mahasiswa FEB UI sempat ramai dibicarakan dan viral di berbagai media sosial.

Pasalnya tak seperti sidang skripsi pada umumnya, mahasiswa FEB UI ini berkesempatan merasakan ketegangan ujian dengan penguji yang tak lain adalah Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani.

Saking tak terbayang betapa tegangnya suasana sidang skripsi dengan penguji Menkeu Sri Mulyani itu berlangsung, publik sampai menyebutnya sidang skripsi rasa ujian akhirat!

Baca Juga: Suhu Dingin yang Terjadi Kenang Iklim di Malang 20 Tahun Silam, Beberapa Wilayah Bahkan Muncul Embun Es

Ya, cerita pengalaman sidang skripsi mahasiswa FEB UI ini pertama kali diketahui dari cuitan akun Twitter, @yeahmahasiswa.

Cuitan yang diposting pada Kamis (19/6/2019) mengunggah hasil tangkapan layar rekaman video sidang skripsi seorang mahasiswa FEB UI dengan penguji Menkeu Sri Mulyani.

Dalam postingan tersebut, Sri Mulyani tampak duduk di tengah, serius memperhatikan presentasi mahasiswa FEB UI yang ia uji.

Baca Juga: Bak Film Horor, Ibu Ini Terkunci Sendirian dalam Pesawat yang Gelap Gulita Setelah Ketiduran Sejenak di Penerbangan

Sedangkan mahasiswa FEB UI yang tengah ia uji terlihat begitu serius menunjukkan hasil skripsinya di depan para penguji dan dosen pembimbing.

"Gokil sih ngeliat yang sidang skripsinya langsung diuji Bu Sri Mulyani. Udah kaya sidang masuk surga apa neraka.

Lulus lulus langsung masukin ke CV: "Telah lulus teruji oleh Menteri Keuangan RI"," tulis akun @yeahmahasiswa.

Baca Juga: Viral, Driver Ojol Hebohkan Dunia Maya Lantaran Antarkan Makanan dengan Menggunakan Motor Seharga Rp 187 Juta