Find Us On Social Media :

Miss International 2017, Kevin Liliana Ungkap Alasan Terima Pinangan Duda Satu Anak

By Asri Sulistyowati, Senin, 24 Juni 2019 | 14:48 WIB

Kevin Liliana dan Oskar Mahendra.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Kevin Lilliana, runner up 1 Puteri Indonesia 2017 sekaligus Miss International 2017 resmi bertunangan dengan sang kekasih, Oskar Mahendra.

Pesta pertunangan Kevin Lilliana dan Oskar Mahendra digelar pada Sabtu (22/6/2019) di Four Points by Sheraton Bandung, Jawa Barat.

Sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, Kevin Lilliana dan Oskar Mahendra telah berpacaran selama 1 tahun 8 bulan.

Rupanya banyak pihak yang mempertanyakan keputusan gadis berdarah Sunda itu menerima lamaran sang kekasih, mengingat kini usianya yang masih tergolong muda yakni 23 tahun.

Apalagi status Oskar Mahendra merupakan duda dengan seorang anak.

Baca Juga: Ketimbang di Restoran Mewah, Billy Syahputra Pilih Ajak Keluarga Makan di Pinggir Jalan

Melalui unggahan Instagramnya pada Minggu (23/6/2019), Kevin mengungkapkan alasannya mantap menerima pinangan Oskar.

"Apa yang membuat kamu memilih Oskar? Pertanyaan yang sering banget aku dapet, terlebih masih banyak orang yang memandang Oskar sebagai orang yang pernah gagal membina rumah tangga."

"Dulu awal kenal sama Oskar, dia orangnya supel dan enak banget diajak ngobrol, tau banyak hal, pinter, tapi menurut aku itu biasa aja, bukan hal utama yang bikin aku jatuh hati," tulis Kevin yang dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Jika Keluar dari Penjara, Sandy Tumiwa Ingin Resmikan Pernikahannya dengan Vivi Paris

Dalam kesehariannya, Oskar hidup bersama sang Ibu, saudara perempuan dan anak perempuan dari pernikahannya yang terdahulu.