Find Us On Social Media :

Batal Jadi Mantu, Mantan Pacar Syahrini Setia Jaga Silahturahmi Hingga Bikin Keluarga Incess Menangis Rindu

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 25 Juni 2019 | 06:35 WIB

Pernah Gagal Jadi Mantu, Mantan Pacar Syahrini Setia Jaga Silahturahmi Hingga Sanggup Bikin Keluarga Incess Menangis Rindu

Grid.ID - Masih ingat dengan mantan pacar Syahrini, Bubu yang sempat menghebohkan publik Tanah Air beberapa tahun yang lalu?

Ya, pasca 7 tahun hubungan asmara keduanya putus, mantan pacar Syahrini, Bubu ini rupanya masih menjalin silahturahmi yang erat dengan keluarga Incess.

Saking erat hubungan kekeluargaan yang telah terjadi, kehadiran mantan pacar Syahrini, Bubu ini pun sanggup membuat keluarga Incess menangis rindu.

Baca Juga: 7 Tahun Pasca Putus dari Syahrini, Bubu Terlihat Lebih Dewasa dan Sukses Kejutkan Publik dengan Suara Merdunya!

Siapa sih yang tak tahu tentang kisah asamara yang terjalin antara Syahrini dan Bubu?

Dilansir dari Kompas.com, hubungan Syahrini dan Bubu berawal dari pertemuan keduanya di sebuah pesta Tahun Baru pada 2010 silam.

Kedekatan hubungan Syahrini dan Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid atau Bubu pun mulai terendus media setelah keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Kaget Disosor Burung Pelikan Sampai Teriak-teriak, Syahrini Sukses Bikin Reino Barack Tertawa!

Namun pada pertengahan tahun 2012, jalinan asmara diantara keduanya kandas di tengah jalan.

Padahal hubungan asmara yang terjalin antara Bubu dan Syahrini sempat digadang-gadang bakal berlanjut ke jenjang pelaminan

Berdasarkan artikel Kompas.com edisi 11 Oktober 2012, Syahrini mengungkap Bubu memutuskan hubungannya bukan karena tak cinta lagi.

Baca Juga: Romantis Mana? Lihat Bedanya Cara Syahrini dan Luna Maya Saat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Reino Barack