Find Us On Social Media :

Sebelum Hilang Terseret Ombak, Mantan Pemain Persis Solo, Ferry Anto Sempat Selamatkan sang Anak dan Melemparnya ke Tepi Pantai

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 24 Juni 2019 | 18:12 WIB

Sebelum Hilang Terseret Ombak, Mantan Pemain Persis Solo, Ferry Anto Sempat Selamatkan sang Anak dan Melemparnya ke Tepi Pantai

Grid.ID - Belum lama ini publik baru saja dikejutkan dengan kabar mantan pemain Persis Solo, Ferry Anto yang hilang terseret ombak.

Peristiwa hilangnya mantan pemain Persis Solo, Ferry Anto setelah terseret ombak ini terjadi di Pantai Baru, Bantul, DI Yogyakarta.

Mirisnya, meski sampai saat ini masih belum juga ditemukan, mantan pemain Persis Solo, Ferry Anto diketahui sempat menyelamatkan sang anak dari terjangan ombak.

Baca Juga: Viral, Detik-detik Balita Hampir Terjatuh dari Gedung Gara-gara Sang Ibu Asyik Main HP

Dilansir Grid.ID dari Tribun Solo, kejadian nahas ini terjadi kala Ferry Anto dan keluarga tengah berlibur di pantai Baru, Srandakan, Bantul, Yogyakarta pada Kamis (20/6/2019) pagi.

Menurut keterangan saksi, kala itu Ferry Anto bersama dengan kedua putrinya, Freya Fajrina Dwi Saputri dan Felicia Safira Eka Saputri tengah menikmati suasana pingir pantai.

Ketika tengah menikmati suasana pinggir pantai, tiba-tiba saja ada ombak besar datang bergulung ke arah pantai.

Baca Juga: Miris! Berawal dari Saling Curhat, 3 Pasang Guru dan Siswi di Banten Jalin Asmara dan Lakukan Hubungan Intim di Area Sekolah

Ombak besar itu menghantam Ferry bersama dengan kedua putrinya dan menyeret tubuh mereka ke tengah laut.

Tim satuan SAR dari Basarnas Yogyakarta pun langsung dikerahkan guna mencari pemain bola kesayangan warga Solo ini.