Find Us On Social Media :

Pencarian Mulai Berbuah Titik Terang, Ferry Anto Disebut Sempat Terlihat Mengambang di Pantai dan Celananya Sudah Ditemukan

By Andika Thaselia, Selasa, 25 Juni 2019 | 10:26 WIB

Pencarian Ferry Anto akhirnya mulai berbuah titik terang. Celana legenda Persis Solo tersebut sudah ditemukan, dan Ferry dilaporkan sempat terlihat.

Grid.ID - Pencarian Ferry Anto hingga kini masih gencar dilakukan oleh Tim SAR Gabungan.

Memasuki hari keenam pencarian, Tim SAR Gabungan masih menyisir sejumlah wilayah pantai untuk menemukan mantan Kapten Persis Solo, Ferry Anto.

Titik terang pencarian Ferry Anto pun mulai nampak.

Baca Juga: Viral Foto Pria Seberangi Derasnya Arus Sungai Sambil Bawa Anak Sekolah yang Dibungkus Plastik

Ferry Anto disebut sempat terlihat mengambang di pantai, hingga penemuan celana sang Mantan Pemain Sepak Bola.

Meskipun begitu, dalam laporan terakhir, Tim SAR Gabungan masih menyisir wilayah Pantai Baru di Srandakan, Bantul, untuk mencari Ferry Anto.

Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh Tribun Jogja, hingga pukul 18.00 WIB di hari kelima pencarian (24/6/2019), eks striker PSS Sleman dan Persis solo tersebut masih dinyatakan hilang.

Baca Juga: Warga Bandung Tewas Dililit Ular Piton Peliharannya Seberat 17 Kg, Ahli: Ular Piton Tidak akan Pernah Jinak

Humas Basarnas Yogyakarta, Pipit Eriyanto mengatakan pihaknya masih terus berusaha dan memperluas area wilayah pencarian korban.

Pencarian Ferry Anto ini nantinya akan terus dilanjutkan hingga memasuki hari ketujuh, sesuai dengan Undang-undang Nomor 29 Tahun 2014 tentang Pertolongan dan Pencarian.

"Pencarian terhadap korban terus kita lakukan, hingga selama tujuh hari," terang Pipit Eriyanto pada Minggu (23/6/2019).

Baca Juga: Diduga Kelelahan, Seorang Driver Ojol Meninggal Dunia di Atas Kendaraannya Sendiri