Find Us On Social Media :

Remaja 15 Tahun Ini Disiksa, Alat Vitalnya Dibakar dengan Korek Api

By None, Rabu, 26 Juni 2019 | 09:48 WIB

Postingan Ruben Onsu yang kesal dengan kasus kekerasan pada anak baru-baru ini

Grid.ID - Remaja laki-laki (15) disiksa oleh tiga orang dengan cara membakar alat vitalnya.

Ketiganya telah dijatuhi hukuman penjara selama 14 tahun atas kasus penyiksaan

Kyle Ashton (19) memimpin serangan brutal itu bersama Christopher Pyatt-Pierce (18) di flatnya di Highgate, Birmingham untuk menyerang bocah itu, seperti dilansir dari Metro, Selasa (18/6/2019).

Baca Juga: Perhatikan Adanya Perubahan Pada Kuku, Tubuh Sedang Berikan Peringatan!

Mereka mulai memukuli korban setelah ia menumpahkan minuman di lantai saat mengunjungi flat pada 29 September tahun lalu.

Sementara Lucy Pyatt-Pierce (18) memfilmkan serangan enam jam tersebut di ponselnya.

Video tersebut menunjukkan bagaimana anak-anak itu menahan korban dan menyiksanya dengan kejam, melukai wajahya dengan pisau dan rokok.

Dia juga babak belur akibat dipukul dengan tiang gorden, dia juga diperintahkan untuk menjilat minuman yang tumpah dari lantai dan ketika dia menolak, mie dituangkan di atas kepalanya.

Baca Juga: Ditanya Ingin Balikan dengan Hotman Paris, Meriam Bellina: Kalau Kita Kembali Apakah Cukup Hanya Saya

Pada hari Jumat, Ashton, yang sekarang dari Hinckley, Leicestershire, dipenjara selama delapan tahun setelah dinyatakan bersalah karena cedera yang dialami korban menyebabkan kerusakan tubuh.

Lucy Pyatt-Pierce, dari Stirchley, Birmingham, dijatuhi hukuman empat tahun juga dinyatakan bersalah atas tuduhan yang sama.

Christopher Pyatt-Pierce, dari Perry Barr, Birmingham, dijatuhi hukuman dua tahun setelah dinyatakan bersalah atas dakwaan yang lebih rendah yaitu melukai ditambah penawanan.