Find Us On Social Media :

Demi Bertahan Hidup Wanita Ini Terpaksa Minum Air Pipisnya Sendiri

By None, Rabu, 26 Juni 2019 | 09:58 WIB

Gurun Pasir Tottori, Jepang.

Grid.ID - Air kencing atau air pipis adalah benda menjijikan yang sudah pasti dibuang karena itu adalah kotoran dari tubuh manusia.

Namun, di balik itu semua ternyata kencing pernah menjadi penyelamat seorang wanita, dan mengubah nasibnya karena mengonsumsinya.

Kisahnya bermula ketika seorang wanita yang sempat terjebak di tengah gurun terpencil di Australia selama enam hari akibat salah jalur dan mobilnya tak dapat bergerak tahu 2018 silam.

Baca Juga: Remaja 15 Tahun Ini Disiksa, Alat Vitalnya Dibakar dengan Korek Api

Dia bertahan hidup berkat segala jenis cairan yang ditemukannya di dalam mobil, mulai dari air pembersih jendela mobil, saus pasta, hingga air kencingnya sendiri.

Melansir dari ABC, Brooke Phillips (40), terjebak bersama dengan seekor anjing dan kucingnya selama enam hari di gurun luas dan terpencil di Outback Australia.

Dia terjebak setelah salah mengambil jalur saat dalam perjalanan ke kawasan di dekat wilayah utara dan perbatasan selatan Australia, bulan lalu.

Di tengah perjalanan, mobilnya terjebak dan tidak bisa bergerak. Dia pun hanya berharap ada bantuan yang datang.

Baca Juga: Perhatikan Adanya Perubahan Pada Kuku, Tubuh Sedang Berikan Peringatan!

Selama enam hari, Brooke bertahan di dalam mobil dan menutup jendela dengan kain, serta menyalakan pendingin hingga mobilnya kehabisan bahan bakar.

Brooke sempat mendapat cadangan air dari hujan yang turun sesaat pada hari kedua.

Namun setelahnya dia harus bertahan hidup dengan sejumlah barang belanjaan yang kebetulan dibawanya, seperti saus pasta, krim kelapa, tomat kaleng, jus lemon dan sirup.