Find Us On Social Media :

Pesan Anak-Anak Yon Koeswoyo Hingga Mengikuti Jejak Sang Ayah...

By Rich, Minggu, 7 Januari 2018 | 15:13 WIB

Yon Koeswoyo

Grid.ID - Yon Koeswoyo legenda musik tanah air, meninggal pada Jumat (5/1/2018) pada usia 77 tahun.

Pria yang lahir di Tuban, Jawa Timur pada 27 Sepetember 1940 ini ternyata pernah di rawat di rumah sakit pada mei 2016 karena kebocoran pada paru-paru.

Keempat anak Yon Koeswoyo, vokalis sekaligus gitaris band legendaris Koes Plus mengungkapkan kesan terakhir pada ayah tercinta sebelum almarhum hendak dibawa ke pemakaman.

Gerry Koeswoyo, David Koeswoyo, Bela Aron, dan Kenas berjejer di samping jenazah Yon sebelum disolatkan.

"Yang pasti kita semua bersedih atas kepergian pak Yon, ayah kita tercinta ini tapi saya yakin dan kita semua yakin beliau dapat tempat terbaik di sisi-Nya," ungkap David sebelum menyolatkan Jenazah di rumah duka kediaman Yon, Jl. Salak, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Tidak lupa keempat anaknya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang mungkin secara sengaja maupun tidak sengaja dilakukan oleh Yon.

Keempatnya mengaku ikhlas atas kepergian sang ayah.

"Entah kenapa saya pribadi mungkin kakak dan adik saya merasa lega dan ikhlas."

"Kita lebih tenang dengan berpulangnya papa. Jangan pernah putus doa dan cinta untuk beliau karena itu yang dia butuhkan," harap David mewakili ketiga saudaranya.

Jenazah almarhum Yon Koeswoyo baru dimakamkan pagi kemarin karena menunggu salah satu anaknya, David Koeswoyo pulang dari Raja Ampat, Papua.

Meneruskan Jejak Yon

Diketahui Yon meninggal kan 2 anak dari mantan istri pertamanya, Damiana Susi dan 2 anak dari Bonita Angelia.