Find Us On Social Media :

15 Tahun Berkarya, Ivan Gunawan Bakal Jadi Pemeran Utama di Drama Musikal Story of My Life!

By None, Kamis, 27 Juni 2019 | 06:30 WIB

15 Tahun Berkarya, Ivan Gunawan Bakal Jadi Pemeran Utama di Drama Musikal Story of My Life!

Grid.ID – Pernah terlibat di pementasan Semut Merah, Semut Hitam di awal kariernya, kini Ivan Gunawan bakal membuat pementasan untuk dirinya sendiri.

Adalah Ruben Onsu yang mengelola Happen.inc, suatu promotor acara yang membuat event dan konser di dalam negeri bakal membuatkan konser impian untuk temannya sendiri, yaitu Ivan Gunawan untuk merayakan 15 tahun berkarya di dunai hiburan.

“Jadi Happen.inc sebagai promotornya, kita mau bikin Live on stage Ivan Gunawan. Ini jadi debut Happen.inc untuk membuat dan mendatangkan konser-konser,” katanya di Hotel Gran Mahakam, jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019) malam.

 Baca Juga: Jelang Pernikahannya dengan Bunga Jelitha, Syamsir Alam Diteror Ivan Gunawan

Ide membuat pergelaran drama musikal bertajuk Ivan Gunawan LIVE ON STAGE, STORY OF MY LIFE itu bukan tanpa sebab. Ruben sudah melihat bakat Igun, panggilan akrabnya terus berkembang, kariernya bakal lebih moncer dan berkelas lagi kalo dibuatkan konsernya.

“Saya memilih Ivan bukan sebagai teman aja, tapi melihat karyanya. Sudah 10 tahun saya bekerjasama dengan dia. Orangnya itu, selalu kalo break syuting, dia nggak ngobrol, dia berkarya, di pesawat juga dia bikin gambar desainnya.

“Nah karena dia ada di acara saya, Brownies setiap hari. Dia itu suka nyanyi. Kelihatan dia makin serius. Apalagi nyanyi dangdut, dia mau yang ada ralnya, dia mau ambil kesulitan itu, dari sana saya melihat kesungguhan dan mau bikinni konsernya,” bebernya.

Ide itu sempat diragukan Ivan yang merasa nggak yakin bisa membuat konser sebesar omongan Ruben. Andai saja obrolan itu menyoal fashion show akbar, mungkin Igun bisa bilang iya-iya saja, tapi yang dibicarakan Ruben adalah konser yang menonjolkan olah vokal.

Meski sudah 15 tahun berkarier di dunia hiburan, bahkan Igun berani menyebut dirinya sebagai super mega bintang, kepercayaan dirinya juga bisa naik turun. Nggak sampai hati kalo dia membuat konser besar yang menonjolkan vokalnya, dan dia bintang utamanya.

“Emang bakal ada yang mau nonton?” kata Igun waktu itu nggak mengira, Ruben sudah menjual hampir 50 persen kursi yang tersedia untuk penonton konsernya.

“Wah gila nih orang!” serunya mengingat obrolan waktu itu.

“Udah pokoknya lo latihan aja, ini konser gede yang levelnya super mega bintang,” Ruben meyakinkan bahwa Igun sebenarnya bisa dan bahkan haus akan panggung besar.

Baca Juga: Punya Suami Kaya Raya, Ternyata Ini Brand Favorit Sandra Dewi Untuk Melengkapi Tampilannya