Find Us On Social Media :

Demi Menyambung Hidup dan Biaya Kuliah, Anak Artis Terkenal ini Tak Malu Kerja Keras jadi Ojol

By None, Kamis, 27 Juni 2019 | 11:42 WIB

Demi Menyambung Hidup dan Biaya Kuliah, Anak Artis Terkenal ini Tak Malu Kerja Keras jadi Ojol

Grid.ID- Meski memiliki orangtua yang berprofesi sebagai artis ternama, nyatanya dua anak selebriti ini tak malu jika harus bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol).

Kedua orang tersebut adalah Nagra Kautsar, anak dari aktor Tio Pakusadewo dan Calvin Dores, putra dari penyanyi kondang Deddy Dores.

Meski orang tuanya artis, nyatanya Nagra Kautsar harus terlebih dulu bersusah payah untuk bisa mendapatkan uang.

Baca Juga: Berparas Bule, Siapa Sangka Ada Darah Soekarno yang Mengalir di Tubuhnya

Melansir dari Tribunnews, laki-laki yang pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Film dan Televisi (FFTV) Institut Kesenian Jakarta tersebut harus bekerja sebagai ojek online untuk bisa mendapatkan uang.

Fakta ini sendiri terungkap setelah seorang pengguna media sosial mengunggah video ketika Nagra mengantarkan makanan dari salah satu penyedia layanan ojek online yang dia pesan.

Kala itu, Nagra terlihat memakai celana belel, kaos dengan jaket hijau dari salah satu perusahaan penyedia layanan ojek online, dengan rambut yang berantakan.

Baca Juga: Sayur Bayam Tidak Boleh Dipanaskan Karena Bisa Mengandung Racun, Simak Penjelasannya!

"Mbak, ini sudah sesuai sama tulisannya ya pesanannya? Maaf mba, saya agak lama, muternya jauh...ini mbak makanannya," ujar Nagra dengan ramah.

Menanggapi pekerjaan yang diambil oleh sang anak, Tio Pakusadewo mengaku tidak malu.

Bahkan diakuinya ia bangga karena Nagra berusaha untuk membiayai kuliahnya sendiri dengan menjadi pengemudi ojek online.