Find Us On Social Media :

VIRAL Perumahan Mewah di Atap Mal Thamrin City, Kediaman Para Kaum Expat Jakarta dengan Biaya Sewa Selangit dan Fasilitas Bak Hotel Bintang Lima!

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 28 Juni 2019 | 06:45 WIB

VIRAL Perumahan Mewah di Atap Mal Thamrin City, Kediaman Para Kaum Expat Jakarta dengan Biaya Sewa Selangit dan Fasilitas Bak Hotel Bintang Lima!

Grid.ID - Apakah kamu tahu soal perumahan mewah di atap Mal Tharin City yang tengah viral di media sosial itu?

Semenjak viral dan ramai dibicarakan di media sosial, banyak yang bertanya apakah perumahan mewah di atap Mal Thamrin Citry itu benar adanya.

Penampakan viral perumahan mewah di atap Mal Thamrin City ini pun sukses membuat publik penasaran seperti apa sebenarnya wujud komplek rumah mewah tersebut.

Baca Juga: Viral Poster Tangga SMPN 44 Jakarta Dipisah Berdasarkan Jenis Kelamin, Pihak Sekolah: Saya Kira Enggak Ada Masalah

Seperti yang sudah diketahui, penampakan perumahan mewah tersebut pertama kali diketahui dari cuitan akun Twitter @shahrirbahar1.

Cuitan yang diunggah pada 24 Juni 2019 lalu ini memperlihatkan sebuah penampakan kompleks perumahan yang dibangun di atas atap gedung Mal Thamrin City.

Bukan kompleks perumahan biasa, melainkan kompleks perumahan mewah lengkap dengan fasilitas seperti kolam renang dan lapangan tenis.

Baca Juga: Viral Kisah Mistis Pria Naik Bus Hantu Cikampek-Bandung, Paranormal Ki Kusumo: Ya Beruntung Dia Masih Balik ke Dunia Nyata

"Good morning Jakarta. Macam mana lah diorang terfikir nak develop taman perumahan atas bangunan?

(Selamat pagi Jakarta. Orang seperti apa yang terpikir membangun kompleks perumahan di atas bangunan?)," tulis akun @shahrirbahar1 dalam bahasa Melayu.

Sontak saja, cuitan akun @shahrirbahar1 menjadi viral dan banyak diperbincangkan netizen di media sosial, terutama Twitter.

Baca Juga: Viral Video Bocah SD Menangis Sesenggukan saat Nyanyikan Lagu untuk Ayahnya yang Baru Meninggal di Hari Perpisahan Sekolah