Find Us On Social Media :

Kesenangan Masa Kecilnya Terwujud Setelah Dewasa, Maia Estianty Antusias Saat Ditawari Ambil Lisensi Pilot : Mau!

By Andika Thaselia, Jumat, 28 Juni 2019 | 08:43 WIB

Maia Estianty bakal jadi pilot? Kesenangan masa kecilnya terwujud setelah dewasa, istri Irwan Mussry antusias saat ditawari lisensi pilot!

Grid.ID - Fans Maia Estianty tentu tak asing lagi dengan salah satu kebiasaan sang Idola yang kerap bepergian naik pesawat terbang.

Ketika bepergian entah itu di dalam negeri maupun ke luar negeri, Maia Estianty memang sering mengandalkan moda transportasi pesawat terbang.

Baik itu jet pribadi maupun pesawat komersial biasa, semua sudah dijajal oleh Maia Estianty.

Baca Juga: Pamer Kemesraan Bersama Irwan Mussry di Italia, Maia Estianty: Jomblo Jangan Iri Ya!

Seperti baru-baru ini saat Maia Estianty dan sang Suami, Irwan Mussry, bepergian ke Eropa.

Tepatnya ke Negeri Pizza, Italia, di mana Irwan Mussry dan Maia Estianty memenuhi undangan sebuah perusahaan jam tangan mewah.

Tapi, siapa sangka kalau rutinitasnya naik pesawat terbang ternyata adalah kesenangan masa kecil Maia Estianty yang akhirnya terwujud kala dewasa?

Baca Juga: Bahagia di Hari Tua, Maia Estianty Peluk Mesra Irwan Mussry sambil Naik Gondola di Venesia: yang Jomblo Jangan Iri!

Ya, Maia Estianty kemarin (27/6/2019) menceritakan soal kisah di balik hobinya naik pesawat terbang ini dalam postingan terbarunya di Instagram.

Ternyata, sejak kecil Maia Estianty memang sudah menyenangi hal-hal yang berbau pesawat terbang.

Apalagi, dulu semasa kecil Maia Estianty kerap mendapat oleh-oleh miniatur pesawat ketika orangtuanya bepergian ke luar kota.

Baca Juga: Naik Jet Pribadi saat Plesir ke Milan, Maia Estianty Kenakan Baju Safari yang Harganya Tak Sampai Rp 5 Juta